‘One Two Three’, Jatuh Cinta Ala Adikara Fardy

  • Whatsapp
'One Two Three', Jatuh Cinta Ala Adikara Fardy

SNT – Setelah merilis Happy Guy pada November 2020, Adikara Fardy kembali meluncurkan single keduanya bertajuk One Two Three.

Ini merupakan salah satu lagu dari Extended Play, atau EP pertama Adikara Fardy yang berjudul Love dan Imagination.

Bacaan Lainnya

One Two Three bercerita tentang seorang lelaki yang merayu wanita di sebuah bar, dengan mengajaknya menari bersama.

Proses pembuatan cukup singkat dan menarik karena dilakukan dari rumah masing-masing. “Karena pandemi, aku bersama Ari ‘Aru’ Renaldi (produser) melakukan workshop secara virtual, dan itu pertama kali buat aku. Tidak ada kendala, hanya saja aku berharap bisa melakukan workshop dan rekaman secara langsung. But let’s just make the best of everything. Aku harap One Two Three bisa menjadi theme song untuk para lelaki yang lagi PDKT, dan semoga bisa diterima oleh masyarakat, begitu juga lagu-lagu lainnya di Love dan Imagination,” ujar Adikara Fardy.

Lagu ini adalah salah satu lagu yang langsung terpilih untuk Love dan Imagination. Lagu ini berbahasa Inggris dan menghadirkan nuansa happy.

“Adikara Fardy sendiri yang menulis lagunya,” kata Simhala Avadana atau Mhala, A&R Trinity Optima Production dalam press release diterima SNT, Senin (22/2/2021).

Video musik One Two Three disutradarai oleh kakak Adikara Fardy, Ahnaf Fathi Hidajat. Meski demikian, Adikara Fardy juga terlibat dalam pemilihan tempat dan konsep.

“Video musiknya memperlihatkan aku berada di sebuah bar dan bermain poker. Di saat yang sama, ada perempuan yang menarik perhatianku. Lalu, aku mencoba untuk menarik perhatiannya,” kata Adikara Fardy.

Love dan Imagination merupakan Extended Play, atau EP berisi 6 lagu. Mengusung genre jazz/swing yang menggunakan bahasa Inggris sekaligus mengingatkanmu pada era 40-an dan 50-an, lagu-lagu tersebut berjudul Intro, One Two Three, Happy Guy, Shout It Out, Meant to Be dan Fly Away. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *