PDAM Ingatkan Pelanggan, Jika Tak Diindahkan Distribusi Air di Sibolga Terancam Mati Total

  • Whatsapp
Foto: PDAM Tirta Nauli Sibolga.

SNT, Sibolga – PDAM Tirta Nauli Sibolga kembali menginformasikan kepada pelanggannya. Apa itu?

Di tengah mengalami defisit air yang terjadi di intake (sumber) dampak kemarau, pihak PDAM Sibolga minta pelanggan untuk tidak melakukan pemotongan pipa dinas/sambungan rumah.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan pihak PDAM Tirta Nauli Sibolga lewat laman Facebook nya seperti di lihat SNT, Senin (22/2/2021) petang.

Kepada pelanggan yang kami hormati, kembali kami mohon pengertian untuk tidak melakukan pemotongan pipa dinas/sambungan rumah. Sebab hal ini akan semakin memperburuk keadaan dan mengakibatkan jaringan pipa tertier akan semakin kehilangan tegangan, bahkan distribusi air menjadi mati total,” imbau PDAM Tirta Nauli Sibolga dikutip SNT.

Baca Juga: Distribusi Air Terganggu ke Rumah? Hubungi PDAM Sibolga

Untuk wilayah yang paling terdampak atas kondisi ini, dengan segala keterbatasan kami tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk memasok distribusi air menggunakan armada tangki,” demikian keterangan lebih lanjut disampaikan PDAM Sibolga.

Baca Juga: PDAM Sibolga: Debit Air Menurun Distribusi ke Pelanggan Terganggu

Baru-baru ini, Direktur PDAM Tirta Nauli Sibolga, Marojahan Panjaitan mengatakan, distribusi air ke pelanggan diprediksi akan kembali normal, tergantung cuaca. “Tergantung cuaca,” katanya.

Diketahui ada tiga sumber air baku yang dikelola PDAM Sibolga, yakni WTP Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng; WTP Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan; WTP Aek Hopong, Kecamatan Sibolga Utara. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *