Seorang Berondong Gantung Diri Gegara Galau Putus Cinta dari Janda Dua Anak

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Net)

SNT – Begitu nekatnya pemuda berinisial MA (21) warga Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo ini mengakiri hidupnya dengan gantung diri hanya gegara diputus cinta sang kekasih.

MA sebelum mengakhiri hidupnya diduga depresi. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (24/2/2021).

Kerabat dekat mengaku, bahwa MA menjalani hubungan asmara dengan seorang janda beranak dua. Bahkan hubungan asmara keduanya sudah terjalin lama. Di hari MA ditemukan meninggal dunia, dirinya sempat terlibat pertengkaran dengan kekasihnya itu.

Sebelumnya, MA bahkan pernah juga melakukan dua kali percobaan bunuh diri, akan tetapi selalu gagal. Pertama kali ingin bunuh diri, tali yang ia gunakan untuk gantung diri putus.

Kemudian percobaan bunuh diri yang kedua gagal karena terpergok kerabat. Setelah dua kali percobaan bunuh diri itu, dirinya benar-benar ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung.

Para kerabat mengaku tidak menyangka percobaan bunuh diri itu terjadi lagi, mengingat sebelum ditemukan meninggal dunia, MA masih sempat bercengkerama dengan sanak saudaranya.

Kapolsek Kota Utara, Iptu Moh Arianto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa gantung diri di Kelurahan Dulomo, Kota Gorontalo.

Arianto mengatakan, MA mengalami depresi karena bertengkar dengan pacarnya. “Iya benar gantung diri. Diduga karena depresi, kita juga sudah periksa dalam ponselnya, ada percakapan bersama pacarnya bahwa mereka bertengkar,” pungkasnya. (Lp6)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *