Mahasiswa Ini Pilih Akhiri Hidup Gegara Pacar ‘Chatting’ dengan Pria Lain

  • Whatsapp
Ilustrasi Gantung Diri. (Foto: Net)

SNT – Diduga gantung diri, seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Pekanbaru, Riau, ditemukan tewas.

Korban berinisial OF (23) ditemukan tewas tergantung di kamar kos, yang berada di Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tampan, Pada Rabu (24/2/2021) pukul 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Diketahui, pemuda tersebut berasal dari Desa Koto Lamo Gunuong Malintang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi, korban diduga gantung diri setelah bertengkar dengan kekasihnya berinisial AUP (21).

Sebab sebelumnya, korban pergi ke kamar kos pacarnya dan menemukan percakapan AUP dengan laki-laki lain dalam ponselnya.

Sehingga terjadi adu mulut antara korban dengan kekasihnya. “Korban datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran. Saat itu, korban membuka handphone pacarnya dan membaca percakapan WA (WhatsApp) pacarnya dengan laki-laki lain,” terang Ambarita.

Setelah itu, korban menyuruh kekasihnya untuk membeli makanan. Akan tetapi, saat sang kekasih kembali, ia melihat di atas pintu kamar ada rangkaian jilbab yang terikat.

Kekasih sekaligus saksi pertama, kemudian berteriak minta tolong hingga terdengar oleh warga sekitar yang kemudian datang ke lokasi kejadian.

Warga yang tiba di lokasi kemudian mendobrak pintu kamar kos dan menemukan korban sudah tewas tergantung.

Selanjutnya warga yang datang melepaskan jilbab yang mengikat leher korban. Kemudian setelah itu, ketua RT setempat menghubungi Polsek Tampan dan melaporkan kejadian tersebut.

Polisi langsung mendatangi lokasi kejadian, mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi. (Kompas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *