Nadya Arifta Geser Felicia Tissue di Hati Kaesang Pangarep, Ini Profilnya

  • Whatsapp

SNT – Kaesang Pangarep sudah lama menjalin cinta dengan Felicia Tissue. Kemudian publik meyakini, putra Presiden RI Joko Widodo ini bakal naik pelaminan dengan Felicia. Akan tetapi fakta baru terungkap, bahwa Kaesang diduga telah memiliki tambatan hati yang lain.

Perempuan itu bernama Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih Kaesang yang baru. Kemunculan Nadya Arifta menghembuskan spekulasi bahwa hubungan cinta pemilik bisnis Sang Pisang dengan Felicia berakhir.

Bacaan Lainnya

Sontak sosok Nadya Arifta pun membuat penasaran publik. Terlebih lagi keduanya beberapa kali mengunggah potret bersama.

Berikut profil Nadya Arifta yang dirangkum Liputan6.com, Minggu (7/3/2021).

Menilik dari akun Instagram miliknya, Nadya Arfita diketahui terlibat dalam satu pekerjaan dengan Kaesang. Ia diketahui bekerja di perusahaan milik Kaesang dan Gibran Rakabuming yakni Community Executive di perusahaan bernama PT. Harapan Bangsa Kita.

Sebelum bekerja di tempat Kaesang, Nadya Arifta kabarnya pernah meniti karier di dunia penyiaran (broadcasting) yakni Jawa Timur TV atau JTV.

Nadya Arifta rupanya wanita yang berasal dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ia sempat mengenyam pendidikan dan lulusan dari SMA Negeri 1 Lombok.

Kini wanita berhijab ini menginjak usia 23 tahun dan merupakan gadis kelahiran 3 Agustus 1997. Nadya Arifta mengenyam pendidikan di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Persada Indonesia YAI.

Ia mengambil konsentrasi pendidikan di bidang Public Relation dan Ilmu Komunikasi. Di perusahaan milik Kaesang Pangarep, Nadya Arifta menjadi Head of Marketing and Public Relation serta MC. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *