Kaesang Pangarep Dijadwal Kunjungi 2 Kabupaten di Tapanuli, Ini Agendanya

Kaesang Pangarep
Foto: Ketum PSI Kaesang Pangarep.

TAPUT – Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dijadwal mengunjungi Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), dan Kabupaten Toba, Sumatra Utara (Sumut), besok Jumat (5/1/2024) siang.

Mengutip rundown rangkaian kegiatan Kaesang Pangarep di dua kabupaten itu yang diterima, Kamis (4/1/2024) siang, Kaesang langsung menuju Kabupaten Toba setelah mendarat di Bandara Internasional Silangit untuk bertemu dengan pegiat lingkungan di sebuah kafe.

Bacaan Lainnya

Setelah itu pada Jumat sore, Kaesang juga dijadwalkan berziarah ke Makam Sisingamangaraja di Kota Balige, Kabupaten Toba.

Dari sana, Kaesang selanjutnya bertolak ke Kota Tarutung, Kabupaten Taput untuk bertemu dengan para seniman Tapanuli. Kemudian pada malam harinya, Kaesang akan menyaksikan langsung konser solidaritas artis papan atas Batak, Vicky Sianipar.

Ketua PSI Taput, Roni Prima Panggabean membenarkan kunjungan Kaesang Pangarep ke wilayah Toba dan Taput.

Namun, Roni Panggabean masih memastikan rangkaian kegiatan tambahan lainnya yang akan dihadiri Kaesang di dua kabupaten itu.

“Benar, besok Ketum PSI dijadwalkan langsung ke Kabupaten Toba bertemu pegiat lingkungan di Andaliman Kafe. Kemudian mengikuti acara di Kota Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *