Arus Lalu Lintas di Jalan S Parman Sibolga Sudah Normal Pascapohon Tumbang

  • Whatsapp
Arus Lalu Lintas di JL S Parman Sibolga Sudah Normal Pascapohon Tumbang

SNT, Sibolga – Arus lalu lintas di Jl S.Parman Kota Sibolga, Sumatra Utara tepatnya di depan kantor KPU, Jl S.Parman, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, kini sudah kembali normal pascaditutup sementara oleh kepolisian, akibat pohon yang tumbang melintang di badan jalan, Selasa malam (9/3/2021).

Pohon tumbang itu sudah berhasil dievakuasi sekitar pukul 19.40 WIB, setelah petugas BPBD mengerahkan dua unit Chainsaw untuk memotong batang pohon tersebut.

Sementara, mobil dinas KPU Kota Sibolga jenis Kijang kapsul bernomor polisi BB 1055 N mengalami kerusakan pada bagian kap. Mobil tersebut tertimpa pohon ketika sedang parkir.

Sebelumnya, Sekretaris KPU Kota Sibolga, Inchawadi Tanjung kepada wartawan menjelaskan, batang pohon tersebut patah dan tumbang disaat hujan dan angin kencang yang terjadi sore tadi sekitar pukul 17.00 WIB.

“Tadi saat hujan dan angin kencang, batang pohon ini patah dan tumbang hingga menimpa mobil dinas KPU Sibolga,” ujar Inchawadi Tanjung.

Dia mengatakan, tak korban dalam musibah ini. “Tidak ada korban jiwa, hanya kap mobil ini mengalami kerusakan,” kata Inchawadi. (snt/rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *