Wanita Berambut Pirang Ditemukan Tewas Terjerat Tali Biru

  • Whatsapp

SNT – Perempuan bernama Sinta Bella Saragih (24) ditemukan tewas dengan leher terjerat tali biru di kamar lantai dua LPK Bella Sejahtera, kawasan Jalan Medan-Pematangsiantar Km 3,5 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, Sumatra Utara (Sumut), Senin (8/3/2021).

Perempuan berambut pirang itu diketahui baru empat hari berada di Kota Pematangsiantar. Sebelumnya korban diketahui bermukim di Kota Medan, Sumut.

Sejumlah informasi menyebutkan, LPK Bella Sejahtera diketahui merupakan perusahaan penyalur tenaga perawat untuk kalangan jompo, orang sakit, baby sister dan kakak asuh.

Kanit Reskrim Polsek Siantar Martoba, Aiptu Tumpak Simarmata, mengatakan pihaknya menunggu kedatangan Tim Inafis Polda Sumut untuk memeriksa jasad korban.

“Ada kerabat korban yang bertugas di Polda Sumut, sehingga pihak keluarga meminta jenazah korban untuk diperiksa Tim Inafis Polda Sumut, dan kalau benar bunuh diri tidak lagi di bawa ke rumah sakit, melainkan disemayamkan di rumah duka,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *