Serap Ide-ide dari Masyarakat, Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias Gelar Komsos

  • Whatsapp

SNT, Nias – Meskipun di tengah kesibukan, Personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-1110 Kodim 0213/Nias, tetap melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa sasaran TMMD di Desa Loloana’a Lolomoyo, Rabu (10/3/2021).

Komsos itu dilakukan dalam upaya memberhasilkan program pembangunan TMMD.

Menurut Komandan Distrik Militer (Dandim) 023/KS, Letkol (Inf) TP Lobuan Simbolon, selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110, melalui Komsos, Satgas TMMD bisa menyerap ide-ide, masukan, serta apa yang menjadi permasalahan warga di lokasi desa sasaran.

Selain itu untuk tetap membina kebersamaan dengan warga sekitar.

“Banyak hal yang dibicarakan dalam kegiatan Komsos, selain mengajak warga untuk mendukung progam TMMD, Satgas juga mensosialisasikan tentang bahaya narkoba, kamtibmas, kesehatan dan lainnya,” kata dia.

Lanjutnya, Komsos yang dilakukan oleh setiap personil Satgas sangat bermanfaat dan sangat mendukung pelaksanaan TMMD, sehingga berjalan lancar dan aman. Komsos bahkan tidak mengenal tempat.

“Suksesnya pelaksanaan sasaran fisik maupun non fisik selama berlangsungnya TMMD, salah satunya berkat Komsos yang terjalin baik. Selain itu, Komsos juga dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tukas Letkol Simbolon. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *