Warga Senang Jalan Baru Dibuka Satgas TMMD 110 Kodim 0213/Nias

  • Whatsapp

SNT, Nias – Masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunung Sitoli Utara, Kota Gunung Sitoli, mengungkapkan rasa senang dan bahagia atas dibukanya jalan baru di wilayah mereka.

Ungkapan rasa senang dan bahagia masyarakat itu disampaikan oleh Tokoh Masyarakat Desa itu, Ama Eta Zega, Rabu (10/3/2021), setelah melihat hasil pengerjaan pembukaan jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo yang dilaksanakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias.

“Kami warga Desa Loloana’a Lolomoyo, Aparat Desa dan Tokoh Masyarakat tentunya sangat senang dengan terbukanya jalan di daerah kami ini,” kata Ama Eta Zega, Rabu (10/3/2021), mewakili masyarakat dalam keterangannya perihal pelaksanaan pembukaan jalan baru di daerah mereka.

Sebagaimana diketahui, hingga hari ketujuh, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias didukung Polri dan masyarakat telah berhasil membuka jalan baru sepanjang 2.900 meter atau 2,9 km dari target yang akan direalisasikan sepanjang 6.000 meter atau 6 km dan parit jalan sepanjang 1.200 meter atau 1,2 km.

Jalan baru ini nantinya akan menghubungkan 2 desa di Kecamatan Gunung Sitoli, Kota Gunung Sitoli, yakni Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu-Gawu Bouso.

Atas pembukaan jalan itu, Ama Eta Zega pun berharap kepada pemerintah Gunung Sitoli ke depan agar dapat meningkatkan jalan yang telah dibuka dari hasil kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0213/Nias tersebut.

“Kami berharap ke depan, jalan baru di desa kami ini dapat ditingkatkan, baik menuju Desa Gawu-Gawu Bouso maupun menuju Desa Nikootano Dao,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *