Bagas Ran Curahkan Kisah Temannya di Lagu Takkan Bersama

  • Whatsapp
Bagas Ran.

SNT – Bagas Rahman Dwi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Bagas Ran, kembali merilis single terbarunya berjudul ‘Takkan Bersama’.

Seperti di lagu sebelumnya, lagu ini ditulis oleh Bagas yang terinpirasi dari kisah seorang temannya.

Bacaan Lainnya

“Lagu ini aku tulis dari curhatan teman. Enggak tau kenapa, aku selalu jadi tempat curhatnya dia. Dan dari salah satu ceritanya dia, aku dapat inspirasi untuk nulis sebuah lagu. Jadilah lagu ini,” ungkap Bagas dalam press release diterima SNT, Rabu (10/3/2021).

Hadir dengan genre Pop, lagu Takkan Bersama ini memiliki lirik yang ringan di telinga. Dengan musik yang sederhana namun easy listening.

Bagas ingin bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang sedang berada di titik jenuh. Merasa tidak puas dengan hubungan yang ada, lalu jatuh cinta dengan orang lain hingga akhirnya terjadi perselingkuhan.

“Ini tentang seorang cowok yang sedang di fase jenuh dan lelah dengan kekasihnya karena kerap terjadi konflik di hubungan mereka. Di waktu yang bersamaan, datang orang baru di hidup cowok ini, yang mana orang itu adalah sahabat pacarnya sendiri. Saling suka dan menjalani hubungan diam-diam, hingga pada satu waktu si cowok sadar bahwa itu salah dan memutuskan untuk mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih,” papar Bagas tentang lagunya ini.

Menurut Bagas, kisah di lagu ini memang sering dan lumrah terjadi di kehidupan sehari-hari.

“Tapi balik lagi kalau kita selalu ingin mencari orang yang sangat sempurna menurut versi kita, rasanya enggak akan pernah ada habisnya sih. Akan cari lagi dan lagi, jadinya kayak kurang bersyukur dan menyakiti perasaan orang lain. Seharusnya bagaimana memperbaiki hubungan yang ada supaya menjadi lebih baik,” beber Bagas soal pesan dari lagu ini.

Di lagu ini, Bagas kembali dibantu oleh musisi handal, Tito P. Soenardi selaku Music Arranger dan Ayoe Purnamasari sebagai Vocal Director.

Ini adalah lagu kedua yang ditulis sendiri oleh Bagas, ia kembali menunjukkan kemampuannya dalam menulis lagu. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *