Lagi, Bagas Ran Rilis Single Terbaru “Cinta Begitu”

  • Whatsapp
Bagas Ran Rilis Single Terbaru
Foto: Cinta Begitu - Bagas Ran.

SmartNews, Tapanuli – Masih ingat dengan Bagas ? Kalau kamu suka nonton ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik 2013, pasti gak asing dengan sosoknya. Ya betul, sang juara Idola Cilik season 4 tahun 2013 silam. Kini Bagas telah beranjak dewasa dan memutuskan meninggalkan embel-embel nama Idola Cilik yang sudah membesarkan namanya menjadi lebih dikenal sebagai Bagas Ran.

Hingga saat ini, Bagas Ran masih aktif di dunia musik dan sudah banyak mengeluarkan lagu-lagu terbaru. Setelah sukses dengan single “Lagi Lagi Kamu”, bagas kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “Cinta Begitu”.

“Lagu ini berbeda dari single-single aku sebelumnya. Biasanya aku mengeluarkan single yang bercerita tentang jatuh cinta, perasaan bahagia karena pandangan pertama dan karena memiliki. Tapi pada lagu ini, aku mencoba tema patah hati supaya emosinya lebih dalam,” ucap Bagas.

Penyanyi muda berbakat itu mengaku, dirinya lebih banyak latihan vokal sebelum menjalani proses rekaman. Hal ini dilakukan agar mampu menguasai dan menginterpretasikan lagunya dengan baik.

“Aku merasa lagu ini ada tantangannya yah. Itu makanya sebelum rekaman, jauh-jauh hari aku sudah pelajari lagunya dengan latihan berulang-ulang sampai feelnya dapat. Jadi pas take vocal, aku dan lagunya udah menyatu biar gak banyak take ulang juga,” bebernya tentang proses penggarapan lagu ini.

Lagu ini adalah single ke-5 Bagas setelah lagu “Happy Birthday”, “Aku Padamu”, “Just Wanna Love You” dan “Lagi Lagi Kamu”. Kecintaan Bagas Ran terhadap musik sangatlah besar. Itu semua sudah ia tunjukkan dengan eksistensinya bermusik selama 7 tahun dengan usia yang tergolong muda.

“Musik adalah bagian hidupku. Aku sangat menikmatinya. Aku hanya bisa berkarya sebaik mungkin dan berharap orang-orang yang mendengarkan lagu-lagu ku bisa mewakili perasaan mereka,” tutup Bagas Ran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *