Heboh Seorang Wanita Tampak Mengemudi di Atas Awan

  • Whatsapp

SNT – Viral di Tiktok seorang wanita tampak mengemudi mobil yang terbang melalui awan-awan.

Dalam videonya di TikTok tersebut, Hannah Colby yang berusia 22 tahun asal San Diego, California tampak duduk menyetir di mobil Jeep-nya dengan latar belakang awan.

Kemudian oleh zetizen menyebutnya mirip dengan salah satu adegan dari film Harry Potter and the Chamber of Secrets saat Harry dan Ron Weasley mengemudikan mobil terbang menuju Hogwarts.

Adapun Hannah tentu tidak benar-benar melayang di atas awan. Pada kenyataannya, awan yang terlihat di luar mobilnya sungguh ada, karena Hannah mengemudi di gunung Haleakala, Maui, Hawaii.

Jalanan di sana memang bersanding dengan pemandangan awan sehingga terciptalah ilusi optik tersebut.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (12/3/2021), video ilusi ini laris dilihat pemirsa di TikTok, telah disaksikan lebih dari 7 juta kali.

“Bagaimana bisa mobil ini terbang?” tulis netizen bertanya.

“Saya benar-benar kebingungan. Saya pikir kita berada di dalam adegan film Harry Potter,” kata netizen lainnya di media sosial itu.

Hannah sendiri ke sana bersama teman-temannya. “Memang benar-benar terlihat kalau mobilnya bisa terbang. Saya tahu banyak orang jadi kecewa menyaksikan di akhir video bahwa kami sesungguhnya ada di jalanan dan sama sekali tidak terbang,” ungkap Hannah.

Hannah sebelumnya tidak punya akun TikTok, namun langsung membuatnya untuk memajang video itu atas saran seorang teman. Dia tak menyangka videonya itu menjadi sangat populer.

“Saya terkejut betapa populer jadinya video itu. Pada awalnya video itu hanya untuk dibagikan di Snapchat pada beberapa temanku,” tambah Hannah yang sekarang jadi semangat main TikTok. (rank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *