Luna Maya Optimis Bakal Bisa Balikan dengan Ariel, Kamu Yakin?

  • Whatsapp
Luna Maya. (FOTO: dok_instagram)

SNT – Kisah asmaranya dengan beberapa pria kerap menjadi perhatian publik. Mulai dari jalinan asmara yang dibina bersama hingga gagal menikah dengan pengusaha muda Tanah Air.

Pemeran Suzzanna dalam film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini juga pernah dekat dengan seorang pengusaha asal Jepang, Ryochin, dan yang terbaru adalah dengan Dimas Beck yang belum jelas kebenarannya.

Bacaan Lainnya

Rupanya, nama Ariel mempunyai arti tersendiri bagi Luna Maya. Pun status mereka sudah menyandang predikat mantan kekasih, akan tetapi vokalis Noah itu masih mendapat tempat di hati Luna. Terlebih kini keduanya sama-sama sendiri.

Aktris 37 tahun ini tidak menampik kalau Tuhan berkehendak menyatukan mereka lagi sebagai sepasang kekasih.

Hal itu terungkap saat Luna menjadi bintang tamu Rio Motret di kanal YouTubenya. “Gue nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Bisa aja gitu (balikan sama Ariel), tapi untuk saat ini kayaknya kita berdua belum ada pergerakan menuju ke arah masing-masing juga,” kata Luna, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Kamis (11/3/2021).

We are good as friend. Kita berdua sudah setahap di mana kita nyaman sebagai teman dan gue juga jarang komunikasi sama dia, dan nggak tahu dia pacaran sama siapa,” ujar Luna.

Menurutnya, asmara harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. “Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari kedua belah pihak. Kalau nggak ada yang gerak, ya begini-begini aja,” Luna menambahkan. (sn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *