Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias Tak Kenal Lelah

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias terus berjibaku untuk menyukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa di Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias, Sumatra Utara (Sumut).

Danki SSK, Letda Inf Fadahusi Zega mengatakan, TMMD yang dilaksanakan di Desa Loloana’a menuju Desa Gawu-gawu Buosa itu sudah ditetapkan rangkaian kegiatan dan jadwal pelaksanaannya. Pihaknya berupaya melaksanakan semua kegiatan dengan baik.

“Sejauh ini semua berjalan dengan baik. Tentu personel di lapangan harus bekerja keras sekalipun hari Minggu atau hari libur, Satgas tetap bekerja keras agar sasaran fisik program TMMD ke-110 ini seperti pembukaan badan jalan 6.000 meter dengan lebar 8 meter dan pembuatan parit jalan 12.000 meter serta kegiatan non fisik lainnya dapat selesai sesuai target,” kata Fadahusi Zega, Minggu (14/3/2021).

“Kegiatan menguras tenaga memang bukan pekerjaan ringan, namun dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat membuat pekerjaan ini bisa dilaksanakan dengan baik, selama TMMD berlangsung, personel TNI menginap di rumah orang tua asuh di desa tersebut untuk melaksanakan pekerjaan hingga rampung sesuai jadwal yang ditetapkan,” jelasnya.

“Masyarakat juga dengan senang hati dengan keberadaan personel Satgas TMMD tinggal di rumah dan menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang turut membantu pelaksanaan TMMD. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi TNI karena apa yang dilaksanakan saat ini didukung penuh oleh masyarakat,” kata Fadahusi Zega.

Dikatakan, semua personel Satgas merasa bersemangat melaksanakan kegiatan ini. “Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan baik sehingga hasilnya membawa manfaat besar bagi masyarakat,” imbuhnya. (snt/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *