Tim Wasev Minta Pemkot Gunungsitoli Tingkatkan Jalan yang Dibangun TMMD

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Ketua Tim Wasev TMMD 110 Kodim 0213/Nias bersama rombongan meninjau fisik pembukaan badan jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa (16/3/2021).

Ketua Tim Wasev, Kolonel Inf Agustinus Setia Budhi Soepijo dari Mabes TNI-AD itu menjelaskan progres kegiatan sudah mencapai 58%.

Walaupun banyak kendala seperti cuaca yang kurang mendukung, tetapi Dandim 0213/Nias bersama Satgas di lapangan sudah berbuat yang terbaik.

“Setelah saya datang meninjau lokasi, progresnya ini sudah mencapai 58%, dan ini sungguh luar biasa,” kata Kolonel Agustinus Setia Budhi Soepijo.

Dia menjelaskan, kegiatan TMMD ini ada kegiatan fisik dan nonfisik. Untuk kegiatan non fisik, bagaimana memberikan sosialisasi, dan pembekalan bela negara kepada masyarakat.

“Apalagi di situasi pandemi Covid-19 saat ini dan masyarakat harus mengetahui,” katanya.

Kolonel Agustinus Setia Budhi Soepijo mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk menindaklanjuti jalan ini ke depan, karena itulah harapan masyarakat.

Salahsatu warga Raradodo Zega, mengaku sangat senang dengan adanya pembukaan badan jalan yang menurutnya sangat dekat penghubung antar kecamatan ini.

“Manfaatnya, dengan adanya TMMD ini, kami lebih dekat jalannya menghubungkan Kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa. Pengakutan bahan-bahan dari perkebunan kami jadi lebih mudah,” katanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *