Wali Kota Gunungsitoli Sambut Tim Wasev TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Wali Kota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua diwakili Asisten II Pemkot Gunungsitoli, Arham Dusky Hia mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim Wasev TMMD 110 di Desa Loloana’a Lolomoyo, Selasa (16/3/2021).

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI dari Staf Teritorial TNI AD yang diketuai Kolonel Inf Agustinus Setia Budhi Soepijo bersama rombongan disambut dengan pengalungan bunga, atraksi tari sekapur sirih, hingga pemakaian baju adat masyarakat Nias kepada tim.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli mengapresiasi kegiatan TMMD 110 di wilayah Kodim 0213/Nias dengan harapan bisa memberikan upaya percepatan peningkatan perekonomian daerah dan masyarakat,” katanya.

Terutama masyarakat yang dilintasi jalan ini, bisa membuka sentra produksi terutama pembukaan perkebunan dan lahan pertanian, mempercepat akses percepatan pelayanan dasar masyarakat yakni pendidikan dan kesehatan.

Diharapkan kepada masyarakat untuk menjaga jalan ini sehingga bisa ditingkatkan secara bertahap. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menghibahkan tanahnya untuk digunakan menjadi fasilitas umum.

“Kami mengapresiasi warga yang rela menghibahkan tanahnya tanpa ganti rugi. Mudah-mudahan menjadi berkat bagi semua masyarakat,” katanya.

Kades Loloana’a Lolomoyo, Hepis NJ Zega juga merasa senang dengan kedatangan tim Wasef di desanya. Dengan kegiatan TMMD yang sangat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Kami sampaikan, bahwa kami sangat senang dengan kegiatan TMMD dan menyambut baik, karena manfaatnya sangat banyak bagi masyarakat dan kami sangat mendukung kegiatan ini,” tuturnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *