Lagi, TNI Cat Gereja, Pendeta Hiskia: Semoga Kodim 0213/Nias Diberkati Tuhan

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Prajurit TNI kembali melakukan pengecatan terhadap gedung rumah ibadah dalam program TMMD Ke-110 Kodim 0213/Nias, Jumat (19/3/2021).

Sasarannya kali ini, gedung gereja jemaat Tuho Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara.

Pendeta Hiskia Ge’e mengatakan, sebelum dilakukan pengecatan, Kodim 0213/Nias terlebih dahulu mengkonfirmasi ke pihaknya. “Warga jemaat kita pun sangat menyambut baik,” ujarnya.

Setelah dilakukan pengecatan, pendeta mengungkapkan gedung gereja tersebut kelihatan baru dan suasana pun kini jadi baru.

“Dengan ada kegiatan ini gereja kita kelihatan baru dan adanya suasana baru terhadap warga jemaat,’’ ungkapnya.
Karenanya, pendeta jemaat gereja Tuho Bouso ini, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0213/Nias dengan harapan semakin diberkati oleh Tuhan dan selalu menjadi berkat bagi orang lain.

“Kita dari pihak gereja dan saya sebagai pimpinan gereja di tempat ini, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0213/Nias melalui kegiatan TMMD ini. Kami berdoa Kodim 0213/Nias semakin diberkati oleh Tuhan dengan kegiatan ini serta selalu menjadi berkat bagi orang lain,’’ ujarnya.

Sebelumnya, Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD mengatakan kegiatan sasaran fisik selain pembukaan badan jalan adanya pengecatan rumah ibadah.

“Kegiatan pengecatan rumah ibadah merupakan rencana sasaran fisik TMMD ke 110 yang kami laksanakan, adapun sasaran rumah ibadah, gereja Uluboso di Desa Nikootano Dao, Gereja Tuho Bouso di Desa Gawu-Gawu Bouso dan gereja Bouso di Desa Loloana’a Lolomoyo,” terangnya.

“Kami berharap dengan pengecatan rumah ibadah ini, warga jemaat lebih nyaman untuk beribadah dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Lobuan Simbolon. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *