Hmm, Bu Kades Kepergok Berduaan Dengan Perangkat Desanya

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: Net)

SNT – Oknum Kepala Desa (Kades) Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan kepergok berduaan dengan salah satu perangkat di desanya, Minggu (21/3/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

Karena geram, warga kemudian mendobrak rumah yang dipakai berduaan, lokasinya di Dusun Bedungan, Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

“Benar, Ibu Kepala Desa Wotgalih terpergok selingkuh dengan perangkat desanya di salah satu rumah. Yang memergoki tindak pidana perzinahan ini adalah suami dari ibu kepala desa itu,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto.

Endy menerangkan, Kades Kepala Desa Wotgalih berinisial RK (38), dan pasangannya berinisi Sm (35).

“Untuk kronologi detailnya saya belum dapat. Yang jelas Polsek Nguling telah bertindak cepat meredam emosi warga,” ujarnya.

Endy menegaskan untuk menghindari amukan massa, oknum perangkat desa yang berduaan dengan Bu Kades tersebut sudah diamankan ke Mapolres Pasuruan.

“Jadi yang pria sempat dihajar warga di lokasi perzinahan. Untuk menghindari amukan warga yang lebih besar, yang bersangkutan diamankan ke Mapolres Pasuruan,” jelasnya.

Sementara Bu Kades, lanjut Endy, saat ini masih di rumahnya, menunggu proses pemeriksaan polisi.

“Untuk Bu Kades masih belum diamankan teman-teman Mapolsek Nguling,” pungkasnya. (jatimnow)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *