‘Kudapati Istri Saya Mengenakan Celana, Laki-laki Itu Sembunyi di Balik Pintu’

  • Whatsapp
Ilustrasi. (Foto: Sutterstock)

SNT – Oknum polisi berinisial AD tepergok selingkuh dengan istri dari pria bernama Fernando Friski di Minahasa Selatan (Minsel), Sulawesi Utara (Sulut).

“Pada waktu itu saya mendapati istri saya sedang mengenakan celana. Kemudian AD bersembunyi di belakang pintu,” begitu kata Fernando saat dimintai konfirmasi, Minggu (21/3/2021) sebagaimana dilansir laman detikcom.

Diakui Fernando, atas kasus perselingkuhan itu ia keberatan dan melaporkan AD ke Polres Minsel.

“Tadi (Minggu, 21/3/2021) saya lapor. Saya keberatan, dan meminta segera diproses,” kata Fernando.

Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon yang dikonfirmasi mengatakan, laporan Fernando telah diterima Propam, dan selanjutnya oknum polisi yang kedapatan selingkuh itu bakal diproses etik.

“Suaminya sudah membuat laporan di Propam. Selanjutnya akan diproses disiplin atau etik oleh Propam,” kata Norman terlisah saat dimintai konfirmasi.

Kasus dugaan perselingkuhan ini terkuak setelah Fernando mengunggah status dan video di Facebook.

Inti dari status Fernando tersebut adalah melaporkan bahwa istrinya kedapatan selingkuh dengan seorang oknum polisi. Mereka disebut menjalin hubungan gelap dan sudah bersama di kamar.

Status itu dikuatkan oleh video yang diunggah dan menampilkan seorang perempuan dan laki-laki yang sedang berada di kamar. Mereka tampak panik saat disorot oleh si perekam video. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *