Maria Vania Bercelana Ketat, Netizen Pengin Ngezoom, Tapi…

  • Whatsapp
Maria Vania. (FOTO: Dok_Instagram)

SNT – Selebgram sekaligus model Maria Vania, kerap bikin geger warganet lewat postingan-postingannya di media sosial Instagram. Ia sering pamer bentuk tubuh seksinya setelah berolahraga.

Para netizen pun tak kuat melihat penampilannya dan meninggalkan pesan di kolom komentar Instagram, menggoda Maria Vania.

Bacaan Lainnya

Selebgram cantik Maria Vania layak disorot netizen lantaran banyak postingannya yang mengundang perhatian. Ia sering kerap berpakaian seksi saat berolahraga.

Seperti sebuah postingan Maria Vania dipuji netizen. Dia mengangkat ketiaknya. “Sending you all lots of love !!,” begitu tulis Maria Vania.

Netizen langsung menimpali. “Bikin sesek nafas aja?,” tulis Faried. “Mau ngezoom di samping ada bini, trpksa w scrol naek trun,” tulis sardh***.

Sebelumnya, Maria Vania, sosok presenter seksi yang menarik perhatian netizen setelah tampil di podcast Deddy Corbuzier.

Dikabarkan, Maria Vania masih betah sendiri. Usai putus dari bule, dia tampak belum punya pasangan lagi. Maria Vania masih fokus akan kariernya kini.

Beberapa waktu lalu, wanita yang kerap berpenampilan seksi itu mengunggah foto dirinya memakai baju olahraga super ketat.

Komentar nakal dari netizen pun bermunculan. “Indah sekali Bebs,” tulis angga. Daamnn… bener2 reflection of your lifestyle tenan nek iki..” tulis seorang netter.

Dikutip VIVA sebelumnya dan heboh, presenter Maria Vania tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil.

Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Dalam acara One Man Show itu, Kiwil dan sang istri barunya, Eva Belisima diundang untuk menceritakan awal mula kisah percintaan keduanya.

Dijelaskan oleh Eva, dia mulai dekat dengan Kiwil saat pria bernama asli Wildan itu telah berpisah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

“Saya sudah kenal lama tapi deket ketika beliau sudah pisah dengan mba Meggy kita lebih intens. Jadi ketika itu saya lagi galau-galaunya ternyata lucu datanglah dia yang selalu ada buat saya jadi timbul rasa nyaman, rasa kecocokan,” kata Eva dalam acara tersebut.

Mendengar hal itu, Kiwil menjelaskan alasan dirinya meminang Eva. Hal ini karena menurutnya pernikahan lebih baik dibanding menjalin percintaan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *