TNI Cat Rumah Ibadah, Warga: Jadi Kenangan Bagi Kami

  • Whatsapp

SNT, Gunungsitoli – Satgas TMMD melakukan pengecatan Gereja Ulubouso. Kegiatan ini merupakan salah satu dari program TMMD 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias di Desa Loloana’a Lolomoyo, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli.

Warga jemaat Gereja Ulu Bouso, Desa Nikootano Dao, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Kota Gunungsitoli sangat menyambut baik kegiatan tersebut.

Nolo Harefa, warga setempat mengucapkan terima kasih dengan kegiatan pengecatan di gerejanya oleh TNI dari program TMMD 110.

“Tentunya, kegiatan ini menjadi kenangan bagi kami warga jemaat. Terima kasih TNI,” kata Nolo, Jumat (26/3/2021).

Sekarang, gerejanya sudah bagus, rapi dan kelihatan bersih. Warga jemaat Gereja Ulu Bouso pun merasakan kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias.

Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP Lobuan Simbolon selaku Dansatgas mengatakan, untuk sasaran fisik pengecatan rumah ibadah sudah terlaksana sesuai program.

“Harapan kita, warga dapat nyaman beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD ke 110 tahun 2021 yang sedang dilaksanakan,” katanya.

Pengecatan rumah ibadah, salah satu kegiatan sasaran fisik yang dilaksanakan, baik pengecatan rumah ibadah Gereja Jemaat Ulu Bousu, Gereja Jemaat Tuho Bouso dan Gereja Jemaat Bouso sudah terlaksana.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat dan para tokoh agama, sehingga pengecatan rumah ibadah ini berjalan tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

Dandim menambahkan, ini bukti kebersamaan dengan jiwa kegotongroyongan, semoga warga dapat nyaman dalam beribadah dengan suasana baru melalui kegiatan TMMD. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *