Ada yang Berubah dari Anya Geraldine, Apa Itu?

  • Whatsapp
Anya Geraldine. (FOTO: Dok_Instagram)

SNT, Jakarta – Anya Geraldine sempat bikin heboh setelah mengunggah fotonya saat sedang berolahraga.
Netizen menyebut ada yang berubah dari bagian tubuh Anya Geraldine. Apa Itu?

Usut punya usut, rupanya bagian tubuh yang berubah dari Anya Geraldine itu ada pada bagian bibirnya. Anya disebut operasi, benarkah?

Bacaan Lainnya

Anya Geraldine pun menjawab berbagai pertanyaan dari netizen itu. Ia mengatakan, hal itu lantaran beberapa hal.

“Aku sempat bilang, aku kalau make up dihapus beda dari yang sekarang karena aku spesial request sama make up artist aku. Misalkan aku mau bibirnya kayak Kyle Janner, jadi ditebelin sama dia,” kata Anya Geraldine saat ditemui di acara Insert Fashion Award (IFA) 2021, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Ditegaskan Anya Geraldine, bahwa dirinya tidak ada melakukan operasi pada bagian bibirnya. Namun ia menyebut perubahan itu hanya efek riasan saja.

“Nggak ada, ngeri aku masih muda soalnya. Perkara angle juga sih, kalau dari samping kan masih fine, entar agak depanan dikit mulai kelihatan double chin. Aku paling treatment facial aja sih. Dagu lancip juga aku shading ya,” kata Anya.

Dia mengaku saat ini belum berani untuk naik meja operasi. Pun ia juga ternyata punya rencana membentuk tubuhnya dengan jalan operasi.

“Belum berani sih kalau sekarang karena masih muda, takutnya beberapa tahun lagi berubah, entar aja kalau udah 40-45 tahun,” ucapnya.

Anya Geraldine juga dikenal karena bentuk tubuhnya yang ideal. Sehingga tidak sedikit pria yang mendambakan sosok seperti dirinya. Lantas apa yang mau dipermak?

“Apa ya? Mungkin double chin aku kali ya. Sebenarnya bisa dibotox tapi nanti aja deh, ya yang penting pede sama kalau foto anglenya ngerti aja,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *