Minyak Tumpah, Jalan Sibolga Barus Licin Banyak Pengendara Motor Terjatuh

  • Whatsapp
Seorang Pengendara Sepeda Motor Terjatuh di Jalan Berminyak di Jalan Sibolga-Barus di Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Kamis 1 April 2021. (FOTO: Dok_Istimewa)

SNT, Tapteng – Jalan lintas Sibolga Barus di Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) licin. Hal itu akibat adanya minyak tumpah ke badan jalan.

Tak sedikit pengendara sepeda motor dikabarkan tergelincir lalu terjatuh saat melintasi jalan tersebut. Diduga pengendara yang terjatuh tadi tidak mengetahui kondisi jalan tersebut sebelum melintasinya.

Bacaan Lainnya

Informasi ini awalnya diketahui lewat grup WhatsApp, Kamis pagi (1/4/2021). Dalam sebuah foto diperoleh SNT, memperlihatkan seorang pengendara terjatuh di jalan yang berminyak tersebut.

Baca Juga: KM Mikhel Hilang Kontak, Nelayan Temukan Fiber di Pulau Mursala

Pantauan SNT, kondisi jalan berminyak dan licin itu dikabarkan mulai terlihat dari sepanjang jalan di Panomboman, Kelurahan Sibolga Ilir, Kota Sibolga hingga di depan rumah kepala desa Tapian Nauli I, Erwin Sibagariang.

Baca Juga: 4 Zodiak Paling Sering Berdebat dengan Pasangan

Namun sayangnya, belum diketahui jenis minyak apa yang tumpah ke badan jalan tersebut, serta bagaimana kronologinya.

Apakah kemungkinan bocor dari mobil pengangkut minyak saat melintas? Hingga saat ini belum ada yang mengetahuinya. Namun informasi diperoleh, kejadian itu diperkirakan pada pukul 03.00 WIB. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *