Heboh Penemuan Orok Tanpa Kepala di Tapteng

  • Whatsapp
Warga di Lokasi Penemuan Orok
Warga di Lokasi Penemuan Orok. (Foto: dok-istimewa)

SNT, Tapteng – Warga Dusun III Aek Lobu Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan orok, Kamis sore (1/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan informasi diperoleh, orok tersebut ditemukan oleh warga di pinggir parit dengan kondisi lebam, dan diduga sudah membusuk serta tanpa kepala.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dihantam Badai, Jaringan Listrik di Sibolga Tapteng Terganggu

Terkait penemuan orok tersebut, Polsek Kolang dan tim inafis Polres Tapteng dikabarkan sudah turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Namun sayangnya, hingga saat ini belum diperoleh informasi lebih lanjut dari kepolisian terkait kabar menghebohkan itu.

Sementara seorang warga marga Hutagalung yang awalnya melihat orok itu mengatakan, sekitar pukul 17.00 WIB, ia sedang duduk di depan rumah dan kemudian melihat ada gumpalan daging yang ia curigai, dan kemudian informasi itu disampaikan kepada polisi.

Baca Juga: Angin Kencang, Seorang Pelajar di Pollung Humbahas Tewas Tertimpa Pohon

Sementara itu, Kepala Desa Tapian Nauli I, Erwin Sibagariang saat dihubungi Jumat malam (2/4/2021) mengaku belum mendapat informasi terkait penemuan orok tersebut.

“Belum ada informasinya saya terima. Yang saya tau ada kecelakaan kemarin di Pargodungan,” kata Erwin.

Baca Juga: Minyak Tumpah, Jalan Sibolga Barus Licin Banyak Pengendara Motor Terjatuh

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Tapteng AKP Horas Gurning yang dikonfirmasi lewat pesan tertulis, Jumat malam, juga belum berhasil memberikan keterangan terkait penemuan orok ini.

Tak diketahui pasti orok itu berjenis kelamin apa dan siapakah orang yang tega membuang orok tersebut? Kita tunggu saja keterangan lebih lanjut serta hasil penyelidikan aparat kepolisian. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *