Kisah Sedih Suamiku, Ternyata Dia Seorang Waria

  • Whatsapp
Waria
Ilustrasi. (Foto: dtc)

SNT – Setiap orang pasti pernah mengalami lika-liku kehidupan. Sebab tak semua perjalanan hidup bisa berjalan dengan mulus dan lancar.

Begitupun halnya dengan wanita yang satu ini. Sudah menikah empat kali, tetapi tidak ada satupun dari pernikahannya itu yang bisa bertahan sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

Bahkan salah satu suaminya ternyata ada yang merupakan seorang waria.

“Kok begini ya nasib saya, gitu. Kawin sama yang sama-sama saya cinta, cepet gitu meninggalnya,” kata Mariani dalam tayangan Kejamnya Dunia yang dilansir detikcom dari Official dari YouTube Trans TV Official.

Kendati kehidupan pernikahannya tidak pernah berjalan mulus, tapi untuk masalah perekonomian untungnya Mariani tidak kekurangan.

Permintaan untuk pesta pernikahan yang datang padanya tak pernah sepi. Selain itu Mariani juga memiliki 2 pintu rumah kontrakan yang merupakan warisan dari orangtuanya.

Orangtua Mariani sendiri memang tergolong orang yang cukup mapan.
Ayahnya memiliki cukup banyak tanah di daerah Jakarta Barat.

Kisah sedih hidupnya itu bermula ketika kedua orangtuanya menjodohkan Mariani dengan seorang pria asal Sumatra yang tidak dikenalnya. Saat itu usia Mariani baru menginjak 13 tahun.

“Saya sih nggak ngerti ya, saya bilang kawin itu apa kawin. Dulu mah saya sempet nggak mau, terus kata orangtua gitu, ntar juga akhirnya mau kalau udah kawin. Gitu katanya. Yaudah saya mau aja nurutin,” ucap Mariani.

Tetapi karena masih terlalu muda dan tidak mengalami kecocokan, keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Pernikahan pertamanya itu hanya bertahan selama satu minggu saja. Usai bercerai, 3 bulan kemudian Mariani kembali menikah dengan sosok pria pilihannya. Dari pernikahan keduanya itu Mariani dikaruniai seorang anak laki-laki.

Mariani mengatakan bahwa suami keduanya itu merupakan sosok yang penyabar dan juga penyayang. Tetapi, sayang kebahagiaan pernikahannya itu tudak bertahan lama karena 6 tahun setelahnya sang suami terserang penyakit stroke lalu meninggal.

Setelahnya Mariani kemudian kembali jatuh cinta dengan seorang pria yang merupakan teman kakaknya.

Pria tersebut bernama Sarifuddin. Saat keduanya memutuskan untuk menikah, sang kakak sudah tidak menyetujuinya.

Namun Mariani tetap keukeuh untuk menikah dengan Sarifuddin.

Belakangan alasan ketidaksetujuan sang kakak pun mulai terungkap usai Mariani menjalani kehidupan rumah tangga dengan Sarifuddin.

Selama menikah dengan Sarifuddin, Mariani dikaruniai dua orang anak perempuan.

Awalnya semua berjalan normal dan baik-baik saja sampai Mariani akhirnya mendengar bahwa suaminya merupakan seorang waria.

Tidak tahan mendengar berita tersebut, Mariani pun memutuskan untuk mencari tahu kebenarannya. Betapa kaget Mariani saat memergoki suaminya itu tengah berdandan seperti seorang wanita di rumah salah satu temannya.

“Cuma dandannya nggak di rumah, di rumah teman. Kepergok gitu sama saya,” kata Mariani.

“Gue kan katanya kerja salon. Kalau nggak begini kata orang-orang, kok nggak dandan. Kata orang-orang gitu. Jadi jatohnya dia dandan,” sambungnya.

Belakangan Mariani mengetahui bahwa kelainan tersebut memang sudah diderita sang suami sejak kecil.

Mariani sendiri sudah mencoba menasihatinya, tetapi Sarifuddin tidak juga mendengarkannya hingga keduanya pun memutuskan untuk bercerai.

Pada Februari tahun 2004 Mariani menikah lagi dengan seorang duda bernama Asmuni.

Asmuni sendiri masih memiliki hubungan saudara dengan Mariani. Namun nasib kurang beruntung kembali menimpanya. Salah seorang wanita yang mengaku istrinya mendatangi rumahnya dan mengamuk.

“Istrinya dateng ke mari. Katanya pantesan nggak pulang, nikah lagi, gitu katanya. Yaudah kata saya gini aja deh mba, daripada saya malu sama orang, mendingan suaminya bawa pulang aja deh,” kata Mariani.

Setelah 4 kali gagal membina rumah tangga, Mariani pun merasa kapok. Dia sempat berpikir untuk tak mau menikah lagi karena takut kembali kecewa.

“Sedih juga, saya pikir kok begini ya nasib saya. Pikiran saya ah nggak berumah tangga lagi deh, saya bilang gitu. Saya takutnya kecewa lagi kayak yang udah-udah,” ujarnya.

Kendati demikian, Mariani mengaku kalau sang anak seringkali menyuruhnya untuk kembali rujuk dengan Syarifuddin.

Mariani mengakui dirinya juga tak menolak kalau seandainya Syarifuddin memintanya kembali menjadi istrinya dan kembali memperbaiki rumah tangganya yang dulu pernah dibangun bersama.

 

Source: wolipopdetik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *