7 Waria 1 PSK Diamankan dalam Razia Pekat Tim Gabungan di Binjai

  • Whatsapp
Tim gabungan yang terdiri dari petugas Polres Binjai, Sumatera Utara bersama Polsek Binjai, Satpol PP dan Dinas Sosial setempat melakukan razia ke sejumlah tempat yang diduga tempat mesum, Senin dini hari, 22 Mei 2018 sekitar pukul 02.00 WIB. FOTO: istimewa.

Binjai – Tim gabungan yang terdiri dari petugas Polres Binjai, Sumatera Utara bersama Polsek Binjai, Satpol PP dan Dinas Sosial setempat melakukan razia ke sejumlah tempat yang diduga tempat mesum, Senin dini hari, 22 Mei 2018 sekitar pukul 02.00 WIB.

Hasilnya, tim gabungan mengamankan tujuh Waria yang sedang mangkal di Jalan Soekarno Hatta KM 18, Binjai Timur, dan dari Jembatan Titi Kembar, Binjai Kota.

Bacaan Lainnya

Ketujuh Waria yang diamankan, yakni Ajri alias Ajeng (30), Dedi alias Mira (31) Andi alias Meri (30), Tipen alias Tia (21) Andre alias Angel (27) Rizki alias Ika (30), dan Adi alias Monik (38).

Selain itu, tim juga mengamankan seorang PSK, bernama Sinta (23). Sinta diamankan di sekitar Lapangan Merdeka Binjai, Jalan Veteran, Tangsi, Kecamatan Binjai Kota.

Kapolres Binjai AKBP Donald P Simanjuntak mengatakan, Waria dan PSK yang diamankan terlebih dahulu dimintai keterangan sebelum dipulangkan kembali.

“Waria dan PSK yang diamankan dibawa ke markas Satpol PP untuk penyidikan lebih lanjut sebelum dipulangkan kembali,” kata Donald P Simanjuntak, kemarin.

Donald menyebut, tim gabungan menggelar razia setelah mendapatkan informasi dari masyarakat digelar sebab banyak masyarakat yang mengadukan tentang dugaan aksi mesum.

“Apalagi ini di suasana bulan suci Ramadan, kita akan tingkatkan terus razia untuk memberantas penyakit masyarakat,” tegas Donald. (trib_Net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *