COVID-19 Mengganas di India, Polres Tapteng dan Polsek Jajaran Bagikan Ribuan Masker

  • Whatsapp
Polres Tapteng Bagi-bagi Masker.
Polres Tapteng Bagi-bagi Masker. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Polres Tapteng terus gencar melakukan antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayah hukumnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membagikan masker kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Kegiatan ini dilakukan, menyikapi perkembangan data penyebaran COVID-19 di beberapa negara dunia seperti India, terkait adanya gelombang tsunami tahap II virus mematikan itu sebagaimana diberitakan di sejumlah media.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Tegas, Wali Kota Sibolga Ancam Copot Pejabat Terkait Jika Tak Tuntaskan Keluhan Pedagang

Menyikapi kondisi tersebut, pada Senin (26/4/2021) Polres Tapteng bersama polsek jajaran, serentak melaksanakan kegiatan operasi yusitisi untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari.

Pembagian masker secara serentak ini dipimpin langsung Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

“Selain membagikan masker, kita juga mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” jelas Nicolas.

Baca Juga: Pria Warga Tapteng Tepergok Berbuat Dosa di Kamar Penginapan

Kapolres mengatakan, sebanyak 2.530 Pcs masker dibagikan secara gratis oleh personil Polres Tapteng dan Polsek sejajaran pada 11 titik lokasi di Kabupaten Tapteng.

“Melalui kegiatan operasi yustisi ini, kita harapkan masyarakat sadar dan tetap menjalankan protokol kesehatan ‘5M’, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Tapanuli tengah,” ujarnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *