Vaksinasi Massal di Tapanuli Utara

  • Whatsapp
Polda Sumut mengadakan vaksinasi massal untuk 1000 orang di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (29/4/2021).
Polda Sumut mengadakan vaksinasi massal untuk 1000 orang di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (29/4/2021).

SNT, Taput – Polda Sumut mengadakan vaksinasi massal untuk 1000 orang di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, bertempat di Sopo Partungkoan Tarutung, Kamis (29/4/2021).

Vaksinasi massal ini dibuka secara resmi oleh Bupati Taput, Nikson Nababan. Mereka penerima vaksin adalah petugas publik dan lansia yakni, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, TNI dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Nikson Nababan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Taput atas perhatiannya kepada masyarakat Tapanuli Utara dengan memberikan vaksin massal bagi 1000 orang,” kata Nikson.

Dijelaskan, ke 1000 orang yang divaksin ini akan disuntik vaksin kembali untuk tahap II, 14 hari ke depan.

“Saya sampaikan bahwa masyarakat Taput yang sudah divaksin sebanyak 4.558 orang, ditambah dengan yang saat ini divaksin 1000 orang dan direncanakan hari Sabtu dari Dinas Kesehatan Taput 1000 orang lagi. Sehingga jumlah yang telah divaksin hingga minggu ini sebanyak 6.558 orang,” ujarnya.

“Saya berharap, dalam waktu yang cepat semua masyarakat Taput bisa tuntas, semoga vaksin yang kita terima bisa berkesinambungan terus, tidak sempat kosong, sehingga masyarakat Taput bisa lebih kebal terhadap Covid-19,” terang Nikson.

Bupati Taput Nikson Nababan.

Kapolres Taput, AKBP Muhammad Saleh dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan 4 (empat) gelombang pada hari ini, dan tuntas bagi 1000 orang petugas publik.

Hadir pada pembukaan vaksinasi ini, Dandim 0210/TU, Letkol. Czi Agus Widodo, Ketua DPRD Taput, Poltak Pakpahan, dan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *