Seorang Anak Tertabrak dan Terseret di Kolong Truk

  • Whatsapp
Korban Mendapatkan Pertolongan Medis. (Foto: dok_istimewa)
Korban Mendapatkan Pertolongan Medis. (Foto: dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Seorang anak perempuan berusia 10 tahun di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), tertabrak hingga terseret di kolong truk bermuatan pasir dan batu (Sirtu).

Berdasar informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 10.20 WIB, Sabtu (8/5/2021) di Desa Pagaran Baru, Kecamatan Manduamas, Tapteng. Saat itu, mobil truk dengan nomor plat BK 8529 CB sedang melintas dari arah Barus untuk mengantarkan sirtu ke salah satu perusahaan sawit di Manduamas.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Dinamo Meledak, Dua Pekerja Kapal Terluka

Ketika sedang melintas tepatnya di Desa Pagaran Baru, truk menabrak seorang anak yang melintas di jalan.

Sopir truk bernama Baharudin Simatupang (47) warga Desa Pangaribuan, Kecamatan Andam Dewi, Tapteng, panik dan membanting setir. Korban mobil masuk ke kolong mobil dan terseret diaspal, sehingga mengalami luka parah di punggung bagian bawah, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Saragih Timur untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya korban dirujuk ke rumah sakit di Sibolga.

Baca Juga: Viral, Ibu Muda Ini Sampaikan Beda Istri Sah dan Simpanan

Anak perempuan yang menjadi korban kecelakaan itu, disebut anak Kepala Desa Pagaran Baru, Hermansah Gajah. Kasus kecelakaan tersebut saat ini sedang ditangani pihak kepolisian Sektor Manduamas.

Baca Juga: Pendeta SAE Nababan Meninggal Dunia

Kapolsek Manduamas, AKP Kuson Butarbutar mengatakan sopir dan mobil truk sudah diamankan di Polsek Manduamas. “Sudah diamankan, sekarang di Polsek,” kata AKP Kuson Butarbutar ketika dikonfirmasi wartawan melalui telepon. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *