Viral Oknum Anggota DPRD Nekat Tabrak Polantas Saat Ditindak

Anggota DPRD Malut nekat tabrak polisi (Video viral)
Anggota DPRD Malut nekat tabrak polisi (Video viral)

SNT – Viral seorang anggota DPRD menabrak Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang sedang menegurnya karena parkir di bahu jalan. Diketahui, dia merupakan Anggota DPRD Maluku Utara (Malut) fraksi Gerindra bernama Wahda Z Iman.

Wahda nekat menabrak petugas saat dihalangi dan diminta berhenti oleh sang Polantas. Dalam video viral itu, tampak anggota DPRD yang berada di dalam mobil ditegur oleh polisi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Seorang Anak Tertabrak dan Terseret di Kolong Truk

Polisi tampak menggunakan jas hujan karena kondisi di lokasi gerimis. Anggota DPRD itu kemudian menyalakan mobil, dan tak mengindahkan saat petugas menegur.

Mobil pun terus berjalan, dan polisi mencoba menghentikannya dengan berdiri di depan mobil yang bernomor polisi DB-1314-MM itu. Namun bukannya menghentikan laju kendaraannya, anggota DPRD tersebut malah menancap gas.

Baca Juga: Dinamo Meledak, Dua Pekerja Kapal Terluka

Kemudian seorang warga tampak menarik polisi yang mencoba menahan kap mobil agar tidak kabur. Mengenai hal tersebut, Kabid Humas Polda Malut Kombes Adip Rojikan membenarkan bahwa anggota DPRD itu bernama Wahda Z Iman.

Adip mengattakan, peristiwa itu terjadi di Ternate, Sabtu (8/5/2021) kemarin, sekitar pukul 17.10 WIT, di Jalan Kampung Pisang.

Baca Juga: VIDEO: Tak Pakai Masker, Sejumlah Pelajar di Taput Disuruh Push Up dan Bernyanyi

“Telah terjadi tindakan melawan petugas Polantas yang sedang menertibkan parkir liar yang menghambat arus lalu lintas. Salah satu pengendara kendaraan roda 4 mobil Alpard dengan nopol DB-1314-MM yang dikendarai Saudara Wahda Z. Imam,” ujar Adip saat dihubungi, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Viral, Ibu Muda Ini Sampaikan Beda Istri Sah dan Simpanan

Adip kemudian memaparkan kronologi kejadian. Saat itu petugas menegur, Wahda memarkirkan mobilnya yang mengganggu kondisi lalu lintas. “Oknum anggota DPRD sedang dalam mobil dan berhenti di pinggir jalan yang mengganggu kelancaran lalu lintas. Sehingga anggota Polantas memperingatkannya untuk berpindah tempat namun tidak diindahkan,” katanya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *