Unggahan Atta Halilintar Menyayat Hati

  • Whatsapp
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: dok_instgram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: dok_instgram)

SNT – Aurel Hermansyah menyampaikan kabar kalau dirinya keguguran. Hal itu terlihat dalam Instagram miliknya. Sang suami, Atta Halilintar pun mengunggah kesedihan yang sama.

Unggahan Atta Halilintar juga membuat hati banyak orang tersayat-sayat. Banyak dari mereka yang ikut berduka dengan postingan Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah ini.

Bacaan Lainnya

LewatInstagram Stories miliknya, Atta Halilintar memposting foto dengan layar hitam. Atta juga memposting beberapa potongan surat dalam Al Quran dan juga kesedihannya di sana.

“Maka kami menginginkan agar Tuhan menggantinya dengan anak yang lebih baik (Surah Al Kahfi 18:81)”. Tidak setiap kehilangan adalah sebuah kerugian karena boleh jadi Allah ganti apa yang diambil darimu dengan nikmat yang lebih baik,” demikiadn tulisan yang ddiunggah Atta Halilintar.

“Separuh hatiku tinggal di surga,” tulis Atta Halilintar di unggahan berikutnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sebelumnya mengabarkan kalau anak pertamanya sudah tiada.

“Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya,” demikian tulis Aurel Hermansyah dalam Instagram miliknya.

Unggahan yang sama juga terlihat dalam Instagram milik Atta Halilintar. “Sampai jumpa di surga anak ku Doain papa mama ya,” tulis Atta Halilintar.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak ungkapan duka dari sahabat. Banyak dari mereka yang menguatkan Aurel Hermansyah dan juga Atta Halilintar.

“Yg sabar kaka, Al Fatihah,” komen Ayu Dewi. “Yang sabar ya sayang.. Allah pasti gantikan .. tetap kuat,” beber Stevy.

“Turut berduka cita ya aurel,” komen Boy William. “yang sabar ya,” ungkap Maia Estianty.

Sebelum mengalami keguguran, Aurel Hermansyah memang harus istirahat total. Ia pun hanya boleh berbaring di kamar tidur selama beberapa hari. Bahkan di momen Lebaran, Aurel Hermansyah merayakannya di tempat tidur. (hotdtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *