Wabup Tapteng dan Ephorus Hadiri Pesta Jubileum 55 Tahun HKBP Poriaha Jae

  • Whatsapp
Foto: Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dan Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butarbutar disambut di lokasi acara Pesta Jubileum 55 tahun Gereja HKBP Poriaha Jae, di Kecamatan Tapian Nauli, Minggu (20/6/2021). (dok_istimewa)
Foto: Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul dan Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butarbutar disambut di lokasi acara Pesta Jubileum 55 tahun Gereja HKBP Poriaha Jae, di Kecamatan Tapian Nauli, Minggu (20/6/2021). (dok_istimewa)

SNT, Tapteng – Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul menghadiri Pesta Jubileum 55 tahun Gereja HKBP Poriaha Jae, di Kecamatan Tapian Nauli, Minggu (20/6/2021).

Pesta Jubileum atau Pesta Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya Gereja HKBP Poriaha Jae Ke-55 ini dihadiri Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butarbutar, dan Praeses HKBP Distrik IX Sibolga-Tapanuli Tengah-Nias, Pdt. Donda Simanjuntak, S.Th.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini diawali dengan acara Ibadah Kebaktian dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Selamat kami ucapkan kepada para Jemaat HKBP Poriaha Jae yang melaksanakan Jubileum ke-55 Tahun. Semoga kedepannya, lebih baik lagi dan apa yang direncanakan bisa terlaksana dengan baik,” ujar Darwin.

“Kami sampaikan juga selamat datang kepada Ompui Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar, semoga dengan kehadiran Ompui di Kabupaten Tapanuli Tengah ini membawa kesejukan kepada seluruh Jemaat,” sambungnya.

Di kesempatan itu, Wabup Darwin Sitompul juga menyampaikan, bahwa sejak awal masa kepemimpinannya bersama Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, terus berupaya melakukan pembangunan di segala sektor di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kami membangun tidak hanya infrastruktur semata, tapi juga membangun akhlak dan moral masyarakat. Salah satunya, kami memberantas tempat-tempat maksiat dan memberantas peredaran Narkoba demi kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli Tengah,” jelas Darwin.

“Selain itu, berbagai program untuk membantu pembangunan rumah ibadah juga terus kami lakukan,” tambahnya

Wabup juga mengimbau masyarakat agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya, sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19. “Semoga pandemi virus Corona ini bisa cepat berlalu,” ucapnya.

Ephorus HKBP Pdt Dr. Robinson Butarbutar menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kinerja program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya mengucapkan apresiasi yang tinggi bagi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, baik itu kepada Bupati dan Wakil Bupati atas komitmennya untuk membangun dan memajukan Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya sangat bangga dengan upaya yang dilakukan membangun akhlak dan moral Masyarakat. Membangun Infrastruktur Jalan Hotmix yang dapat memperlancar perekonomian masyarakat sehingga semakin sejahtera,” ujarnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *