Presenter Italia Disebut Tak Pakai Celana Dalam saat Pandu Euro 2020

  • Whatsapp
Paola Ferrari viral saat memandu Euro 2020. (The Sun)
Paola Ferrari viral saat memandu Euro 2020. (The Sun)

SNT – Nama presenter asal Italia, Paola Ferrari sempat menjadi sorotan netizen saat dirinya memandu acara Euro 2020. Paola Ferrari disebut tidak mengenakan celana dalam saat menjadi host.

Dilansir dalam laporan The Sun pada Senin (21/6/2021), Paola dalam acara tersebut mengenakan gaun hitam panjang. Gaun yang dikenakan Paola tersebut memiliki potongan di bagian kaki.

Bacaan Lainnya

Ketika memandu Euro 2020 tersebut, Paola bergaya dengan menyilangkan kakinya. Banyak orang kemudian menyebut Paola tak mengenakan celana dalam di momen itu.

Alhasil, sosok presenter berusia 60 tahun viral, dan menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Aksinya disebut mirip dengan adegan Basic Instinct ‘Sharon Stone’. Akan tetapi, Paola sendiri akhirnya buka suara setelah dirinya viral.

Dia kemudian memberikan penjelasan terkait video viralnya itu, berbeda dengan adegan Sharon Stones di Basic Instinct. “Singkatnya, video viral itu agak berlebihan. Saya tampil dua malam dengan celana. Sharon Stones tidak mengenakan pakaian dalam saat adegan itu. Saya, di sisi lain lebih suka melindungi kesehatan dan kebersihan,” demikian keterangan disampaikan Paola.

Sementara itu, di ajang Euro 2020 Timnas Italia berhasil meraih catatan yang apik di babak fase grup dan kini sudah memastikan tiket ke 16 besar dengan status pemuncak grup.

Tergabung dengan Wales, Swiss, dan Turki di Grup A Euro 2020, skuat asuhan Roberto Mancini ini sukses meriah tiga kemenangan. Hebatnya lagi, Italia menjadi negara yang belum kebobolan di tiga laga fase grup Euro 2020. (bolatimes/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *