Mantan Karyawan Hotel Ungkap Rahasia: Jangan Langsung Tiduran di Atas Selimut

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi hotel (Getty Images/Hispanolistic/dtc)
Foto: Ilustrasi hotel (Getty Images/Hispanolistic/dtc)

SNT – Mantan karyawan hotel di AS membeberkan rahasia hotel yang selama ini tak diketahui. Dia menyarankan agar jangan langsung tiduran di atas selimut. Begitu masuk ke kamar hotel, pasti kita akan langsung disambut dengan ranjang dan kasur empuk yang tertata rapi, lengkap dengan selimutnya.

Namun menurut seorang mantan karyawan hotel bernama Janessa Richard, ada baiknya Anda tidak langsung rebahan di atas selimut itu. Alasannya?

Bacaan Lainnya

Menurut Janessa, karena biasanya karyawan hotel jarang sekali mencuci selimut tersebut. Katanya, biasanya para karyawan hotel hanya merapikannya saja. Dia tahu rahasia itu karena dulu pernah bekerja sebagai karyawan hotel selama beberapa tahun.

“Jadi, saya pernah bekerja di hotel beberapa tahun lalu dan saya rasa akan menyenangkan untuk memberi tahu kamu beberapa rahasia hotel yang mungkin kamu belum tahu,” kata Janessa di video Tiktoknya.

Janessa memang kerap membagikan tips dan trik menginap di hotel lewat video Tiktok. Videonya juga kerap viral, terutama soal rahasia hotel yang Anda belum tahu.

“Ok, jadi pertama, kebanyakan hotel tidak mencuci selimut mereka. Mereka mungkin menyucinya setahun sekali, yang mana itu sangat menjijikkan. Jadi, ketika kamu sampai di kamar hotel, jangan langsung berbaring di atas selimut, copot dulu selimutnya,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut mantan karyawan hotel lainnya, kasur hotel itu tidak sebersih yang Anda kira. Terkadang, kita akan menjumpai kutu busuk atau serangga lainnya, meskipun hotel itu termasuk hotel berbintang.

“Setiap hotel pasti punya serangga kasur di beberapa titik. Itu bukan kesalahan pihak hotel, kami memperhatikan tamu-tamu dari luar negeri yang terkadang tak sengaja membawa mereka,” kata seorang mantan karyawan hotel yang tidak mau disebut identitasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *