Danrem 023/KS Bikin Kejutan di Polres Tapteng dan Sibolga

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Disambut Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma.
Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Disambut Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma.

SNT, Tapteng – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bikin kejutan di Polres Tapteng dan Polres Sibolga, Kamis (1/7/2021).

Orang nomor satu di Makorem 023/KS itu bersama rombongan, membawa kue di momen Hari Bhayangkara Ke-75 hari ini.

Bacaan Lainnya

Di Polres Sibolga, kue Hari Bhayangkara Ke-75 itu diterima AKBP Triyadi, di Tapteng diterima oleh AKBP Jimmy Christian Samma.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Disambut Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

“Ini merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri,” kata Febriel Sikumbang dalam keterangan tertulis, Kamis siang.

Danrem berharap di momen Hari Bhayangkara Ke 75 ini, soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin selama ini, semakin kuat dan lebih baik lagi. “Semoga Polri semakin jaya dan sukses selalu,” ucapnya.

“Semoga ke depan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin baik semakin kokoh, kompak dan solid, guna mendukung program pemerintah menangani Pandemi Covid-19,” tambah Febriel.

Dia berharap dan yakin, bahwa Polri akan bekerja sesuai Tema HUT Bhayangkara kali ini; Tansformasi Polri yang Presisi untuk mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Menyaksikan Pemotongan Kue oleh Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma.

Kedua Kapolres mengucapkan terima kasih atas kehadiran Danrem serta kejutan kue Hari Bhayangkara Ke-75 yang dibawa tersebut.

“Ini merupakan hadiah terbaik untuk kami sebagai anggota kepolisian di Hari Jadi Bhayangkara ke-75 ini,” kata Jimmy.

“Semoga hubungan baik antara TNI-Polri khususnya Korem 023/KS, Polres yang sudah terjalin baik selama ini, akan terus berlanjut dan semakin erat,” pungkasnya. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *