Parkir Sekejap, Uang Puluhan Juta Rupiah Lenyap

  • Whatsapp
Lokasi kejadian pencurian, di Jalan Marganti Sitompul Sibolga.
Lokasi kejadian pencurian, di Jalan Marganti Sitompul Sibolga.

SNT, Sibolga – Seorang wanita pengendara motor mengalami nasib sial. Hanya dalam waktu sekejap saja, duit puluhan juta rupiah lenyap digondol maling.

Kejadiannya di siang bolong di samping Rumah Promosi (Gedung IKM Sibolga), di Jalan Marganti Sitompul Ujung, Kota Sibolga, sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (1/7/2021).

Bacaan Lainnya

Wanita pengendara motor itu disebut-sebut merupakan karyawan di salah satu perusahaan atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Ketika motor diparkir dan wanita itu pergi ke salah satu toko, terduga pelaku langsung membawa kabur duit yang ditaruh di jok motor.

Sontak kejadian tersebut membuat si wanita pemilik motor panik dan histeris. Diduga duit yang hilang tersebut milik perusahaan tempat dia bekerja. Tidak berselang lama, datang seorang wanita yang tidak diketahui namanya ke lokasi kejadian.

Setelah turun dari becak bermotor yang ditumpanginya, wanita itu terlihat menangis tersedu-sedu, dan minta tolong kepada warga di lokasi kejadian. Wanita tersebut kemudian diarahkan untuk melihat rekaman CCTV dari Gedung IKM Sibolga.

Berdasar hasil rekaman CCTV, terduga pelakunya diperkirakan 2 orang laki-laki. Ironisnya, wanita tadi malah mengusir warga yang dimintai tolong. Warga itu diminta keluar dari ruangan monitor CCTV di Gedung IKM Sibolga.

“Saya tidak kenal dengan wanita itu, saya kasihan melihatnya dan bermaksud ingin membantu. Saya sarankan untuk melihat rekaman CCTV di Gedung IKM Sibolga. Tapi sampai di sana, saya malah diusir dan disuruh keluar,” ucap warga yang tak bersedia namanya ditulis.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasi Humas, Iptu R Sormin membenarkan, pihaknya telah menerima laporan pengaduan dari korban. “Saat ini kasusnya sedang diproses,” singkat Sormin kepada wartawan. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *