Seksinya Maria Vania Berbusana Ketat Duduk Santai di Sofa Bikin Salfok

Maria Vania. (Instagram)
Maria Vania. (Instagram)

SNT – Presenter Maria Vania semakin lekat dengan imej seksi. Kini, aura seksi Maria Vania bahkan dibandingkan dengan Mia Khalifa.

Terbaru, Maria Vania mengunggah foto penampilannya ke Instagram pribadinya, @maria_vaniaa.

Bacaan Lainnya

Maria terlihat seksi berpose duduk di sofa mengenakan kaca mata dengan rambut tergerai. Dalam potret unggahannya itu, Maria Vania memamerkan kulit mulusnya yang terawat.

Penampilannya dia pun semakin seksi dengan kulit yang mulus kinclong. “Ada yang mulus tapi bukan kisah cinta 😜 Yang mulus pastinya kulit Vania karena selalu dirawat dari mulai permanent hairway sampai juga PRP muka,” kata artis cantik berusia 29 tahun tersebut sebagai caption pada foto unggahannya.

Sementara, penampilan seksi Maria Vania tidak lepas dari busana yang dikenakannya. Dia terlihat seksi menggoda dengan Knit sweater long sleeve warna putih.

Outfit lengan panjang itu berpotongan slim fit ketat, sehingga membentuk lekuk tubuh. Sehingga, Maria Vania makin seksi dengan bodinya yang aduhai.

Busana bermodel square neck juga menambah kesan menggoda dari penampilan perempuan yang akrab disapa Vania tersebut. Karena bagian dada Maria Vania menjadi terekspos.

Selain itu, untuk bawahan Vania memakai rok pensil warna coklat muda sebatas lutut. Model rok yang lurus dan sedikit menyempit ke bagian bawah semakin membentuk lekuk tubuh Maria Vania dengan sempurna.

Ditambah lagi Maria Vania berpose duduk menyilangkan kaki, aura seksinya semakin terpancar. Netizen pun terkesima dengan penampilan seksi Maria Vania.

vania

Kali ini banyak netizen yang menyebut penampilan Vania mirip dengan Mia Khalifa, mantan bintang porno asal Lebanon. Namun, ada juga yang menyebut Vania sedang bergaya menjadi seorang guru atau dosen.

Lah mirip mia khalifa sepintas ya,” begitu komen pemilik akun @just_ki***.  “Lama² mirip mia khalifa :v,” sambung akun @kharismaint***

Mia Khalifah Indonesia🙌,” celetuk @mhmmdrmdh***. “Mulus amat kek prosotan sd 😂,” kata @intanmustik***. (Okz/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *