Tyas Mirasih Pamer Kulit Mulus saat Isolasi Mandiri, Netizen Gagal Fokus

  • Whatsapp
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram)
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram)

SNT – Tyas Mirasih aktris sekaligus model asal Indonesia baru saja mengunggah foto di Instagram yang membuat banyak netizen gagal fokus.

Dalam postingan terbarunya itu, Tyas Mirasih mengunggah foto selfi saat sedang berjemur di bawah teriknya sinar matahari pagi.

Bacaan Lainnya

Tyas berjemur lantaran saat ini sedang melakukan isolasi mandiri karena positif virus corona.

Dengan rutin melakukan kegiatan berjemur, Tyas Mirasih mengaku sudah dinyatakan negatif ketika melakukan swab antigen.

Namun, wanita berusia 34 tahun itu masih wajib melakukan karantina mandiri. “Alhamdulillah lagi dan lagi di isoman hari ke 7 aku masih tetep fit seperti kemarin-kemarin cuman tetap penciuman belum kembali normal,” demikian tulis Tyas Mirasih.

“Dan Alhamdulillah juga kemaren sore hasil swab antigen mandiri aku test 2 x hasilnya negatif tinggal tunggu swab pcr aku nanti mungkin di isoman hari ke 10-12,” lanjutnya.

“Aku tetep melakukan isoman dengan rutinitas yang sama dan mengkonsumsi obat vitamin dll yang diperlukan. Semangat yaa buat semua yang juga lagi berjuang. Selalu positive thinking biar kita semua cepet pulih kembali,” sambung Tyas.

“Bisa cek highlight story aku ya buat tau apa yang aku lakukan dan konsumsi selama isoman ini,” imbuhnya.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari oleh banyak netizen. Kebanyakan dari mereka gagal fokus karena melihat wajah cantik mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

“Cepet sembuh ka tyas idola,” tulis akun @sheilamarsheila87. “Oke cantik banget,” sambung netizen lainnya.

“Nikmat Tuhan yang mana lagi yang engkau dustakakan,” tulis beberapa netizen.

Tyas Mirasih. (Foto: Instagram)

Tyas Mirasih memilih berjemur untuk meningkatkan imunitas tubuh di tengah pandemi virus corona.

Pandemi virus corona memang membuat kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh mulai banyak diminati, salah satunya yakni berjemur.

Selain baik untuk kesehatan dan imunitas tubuh, berjemur di pagi hari di bawah sinar matahari juga bermanfaat untuk kulit wajah dan wajah yang berjerawat. (ip/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *