Anya Geraldine Beri Kode Genit, Netizen Berhalusinasi Tingkat Tinggi

  • Whatsapp
Anya Geraldine. (Instagram)
Anya Geraldine. (Instagram)

SNT – Selebgram hits Anya Geraldine nampaknya sudah gelisah lantaran terlalu lama berdiam diri di rumah. Apalagi kini ada pengetatan mobilitas masyarakat yang diberlakukan pemerintah, hal itu membuat Anya bosan luar biasa.

“Capek bilang kangen,” tulisnya di Instagram, Sabtu (10/7/2021) sebagai caption dalam satu posenya yang diunggah di laman Instagram.

Bacaan Lainnya

Potret yang diunggahnya juga menggambarkan situasi hati Anya saat ini. Ia memampang foto tengah berselfie di depan cermin dengan muka manyun, lesu, tak ada semangat.

Tidak begitu jelas apakah ia mengenakan pakaian atau tidak. Tampak bahu mulusnya terumbar bebas. Tak juga ada polesan makeup di wajah manisnya.

Pun demikian, paras ayu perempuan 25 tahun itu tetap memancar. Pesonanya tidak pudar. Apalagi kalau ditatap lebih lama, muka jenuh Anya justru tidak membosankan.

Anya Geraldine. (Instagram)

Warganet pun buru-buru menyemangati pujaannya. Ada yang bertindak sebagai pacar Anya yang mengajaknya malam mingguan. Halusinasi tingkat tinggi netizen.

Baru dalam hitungan jam potret cantik itu diunggah, setidaknya lebih dari 4 ribu komentar membanjiri kolom unggahannya. Dan ratusan ribu like mereka sematkan. (fajar/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *