Gaya Sophia Latjuba Saat Divaksin COVID-19

  • Whatsapp
Sophia Latjuba. (Instagram)
Sophia Latjuba. (Instagram)

SNT – Model dan aktris, Sophia Latjuba membagikan foto penampilannya saat divaksin COVID-19.

Diketahui, saat ini Sophia dan keluarga masih berada di Bali. Mereka berangkat ke Bali pada minggu kedua di bulan Juni 2021 dengan menumpangi bus mewah.

Bacaan Lainnya

Dalam unggahan di laman media sosial instagram-nya, Selasa (13/7/2021) Sophia terlihat berada di ruangan semi terbuka.

Di foto itu, ia duduk sambil berpose mengangkat dua jarinya. Telunjuk dan jari tengah, yang sepertinya menandakan itu vaksin COVID-19 dosis kedua untuknya.

Sophia juga terlihat kece mengenakan busana oversized warna pink. Bagian lengan baju terlihat longgar, sehingga memudahkan saat divaksin oleh tenaga kesehatan.

Dia juga menggelung rapi rambutnya dengan model bun. Sophia melengkapi penampilannya dengan masker berwarna putih. Jam tangan di pergelangan tangan kirinya, dan tas berukuran besar warna coklat.

Sementara tenaga kesehatan yang berada di sisi kiri Sophia terlihat memakai alat pelindung diri lengkap, mulai dari penutup kepala, masker, face shield, baju pelindung, hingga sarung tangan medis.

Di depan mereka berdua terdapat meja yang di atasnya terdapat jarum suntik, vaksin, dan alat kesehatan lainnya terkait vaksinasi.

Di unggahan tersebut, Sophia hanya menyematkan ajakan untuk vaksin COVID-19. “Let’s Get Vaccinated,” demikian tulis Sophia Latjuba.

Selama berada di Pulau Dewata, Bali, perempuan 50 tahun ini tidak hanya ditemani kedua putrinya, Eva Celia dan Manuella Aziza Villareal, sahabatnya dan kedua mantan suaminya, Indra Lesmana dan Michael Villareal, beserta pasangannya turut liburan bersama.

Masih melalui akun Instagram-nya, Sophia Latjuba menunjukkan sejumlah penampilan busananya yang bervariasi dari simpel, kaya warna, dan bermotif saat liburan. Dia juga memamerkan beberapa spot menarik di vila tempatnya menginap. (cantika/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *