Pajero Sport Nyungsep di Parit Depan Kantor BI Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Pajero Sport yang Nyungsep ke Parit di Depan Kantor BI Sibolga.
Foto: Pajero Sport yang Nyungsep ke Parit di Depan Kantor BI Sibolga.

SNT, Sibolga – Satu unit mobil Pajero Sport nyungsep ke dalam paret di depan kantor BI Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Kamis (15/7/2021). Belum diketahui pasti, bagaimana kronologi kejadian ini. Ada yang menyebut, bahwa kejadiannya pada Kamis pagi.

Sementara pantauan di lokasi, pada pukul 11.30 WIB siang, sejumlah warga tampak mulai berusaha mengevakuasi mobil tersebut dari parit. Di sana juga tampak sejumlah polisi dan anggota TNI.

Bacaan Lainnya

Terdengar cerita-cerita warga di lokasi, bahwa mereka juga tidak mengetahui persis bagaimana kronologi kecelakaan mobil itu.

Bahkan warga heran, kok mobil itu bisa masuk ke parit, karena mereka mengaku tidak ada melihat bekas lintasan mobil itu dari trotoar menuju parit.

Ada juga yang menyebut, mobil tersebut awalnya berjalan perlahan, namun tetiba seekor anjing melintas di jalan itu, sehingga membuat pengendara mobil kaget.

Namun hingga saat ini belum diperoleh identitas sang sopir mobil Pajero Sport tersebut, dan berapa orang penumpangnya di dalamnya.

Sementara plat mobil tersebut juga tampak tertutup. Belum diketahui pasti, apakah plat mobil itu sengaja ditutup atau bagaimana, belum diperoleh keterangan lebih lanjut.

Tapi sekali lagi, tidak diketahui kronologi kecelakaan ini. Kepolisian setempat belum memberikan keterangan terkait kejadian ini. (red)

Pos terkait