Kepincut Ariel NOAH, Maria Ozawa: Aku Suka yang Begini

  • Whatsapp

SNT – Maria Ozawa mengaku menyukai dan sangat tertarik dengan sosok Ariel NOAH.

Demikian diungkapkan wanita yang juga dikenal dengan nama Miyabi tersebut saat berbincang dengan Daisuke Botak.

Awalnya, ia mengaku ke Daisuke Botak kalau menyukai pria Indonesia, dan ingin mencari pria di Indonesia.

Maria Ozawa kemudian diberikan beberapa foto pria tampan. Daisuke Botak menunjukkan beberapa foto pria tampan, dan gagah yang ada di Indonesia. Indra Brugman adalah yang pertama. Maria Ozawa menilai sosok aktor tersebut begitu tampan dan perkasa. Level itu terlalu tinggi baginya.

Selanjutnya ia diberikan foto Verrel Bramasta. Maria Ozawa menilai anak dari Venna Melinda tersebut terlalu muda dan menggemaskan. Skip!

Sampai pada akhirnya ia diperlihatkan foto Ariel NOAH. Maria Ozawa tidak hentinya memuji mantan kekasih Luna Maya itu.

Maria Ozawa menilai Ariel NOAH tidak cuma tampan dan gagah, tapi juga kharismatik. “Wah, anak band banget. Keren-keren. Yang naik motor ganteng banget. Dia terlalu ganteng sih, aku suka yang seperti ini,” ungkapnya.

Belum cukup memuji, Maria Ozawa meminta ke Daisuke Botak untuk mengenalkannya ke Ariel NOAH. Setidaknya, bagi mantan bintang panas itu, ia bisa makan bersama dengan pria asal Bandung tersebut.

“Bisa sepertinya aku diajak makan olehnya. Apakah dia mau makan denganku? Tapi saat makan ini langsung ke bagian penutup,” kata Maria Ozawa bercanda.

Daisuke Botak ternyata belum selesai menampilkan foto pria dari Indonesia. Maria Ozawa kemudian diperlihatkan foto Chicco Jerikho yang menurutnya lucu. “Bagaimana rasanya bangun pagi ada pria ini? Wow, tidak bisa dibayangkan,” celetuknya.

“Mungkin aku akan tarik selimut dan tidak akan beranjak. Dia sungguh menawan,” begitu puji Maria Ozawa.

Walaupun pujian itu juga terdengar untuk beberapa pria, namun Maria Ozawa tetap memberikan nilai tinggi untuk Ariel NOAH. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *