Ini 8 Negara yang Dikenal dengan Perempuan Tercantik di Dunia

  • Whatsapp
Gadis Cantik TikTok India. (Dok/Istimewa)

SNT – Perempuan yang tersebar di seluruh penjuru dunia tentu saja memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Bahkan setiap negara memiliki ciri khasnya tersendiri dalam menetapkan standar kecantikan.

Misalnya Korea Selatan yang menyukai makeup dengan hasilnya yang natural, sedangkan perempuan Amerika Serikat lebih senang dengan hasil makeup yang bold dan tegas.

Perbedaan tersebut menjadi bukti bahwa setiap perempuan di seluruh dunia memiliki paras kecantikan yang unik satu sama lainnya.

Lantas, negara apa saja yang menghasilkan perempuan tercantik di dunia? Berikut ini ulasannya seperti dikutip Kumparan dari Scoop Whoop.

1. Brasil

Negara terbesar di Amerika Latin ini ternyata masuk ke peringkat pertama negara penghasil perempuan tercantik di dunia. Banyak wisatawan pun yang mengakui kecantikan dari perempuan-perempuan Brasil.

Selain karena parasnya yang cantik, bentuk tubuh dari perempuan Brasil sering kali menjadi idaman para perempuan di luar sana. Salah satu perempuan terkenal dari Brasil yang memiliki paras cantik adalah Gisele Bundchen, model asal Brasil sekaligus pebisnis dan aktivis.

2. Ukraina

Sebelumnya, Ukraina sempat mendapatkan posisi sebagai negara dengan penduduk terseksi menurut survei dari Big 7 Travel, situs akomodasi wisata. Bahkan survei tersebut diikuti oleh hampir 1,5 juta pengguna media sosial.

Karena keberhasilannya ini, tak heran mengapa Ukraina juga masuk ke dalam negara penghasil perempuan tercantik kedua di dunia. Aktris cantik yang menjadi bukti dari kecantikan perempuan Ukraina adalah Mila Kunis.

3. Korea Selatan

Negara yang berisikan para idol perempuan dengan paras cantiknya, membuat kebanyakan orang tidak lagi heran melihat Korea Selatan bisa masuk ke dalam daftar perempuan tercantik dunia.

Hal tersebut selaras dengan maraknya operasi plastik yang cukup sering dilakukan oleh perempuan Korea Selatan. Meski demikian, kecantikan yang dimiliki perempuan Korea Selatan perlu diakui memiliki wajah natural idaman para perempuan lainnya. Kim Jisoo dari Blackpink menjadi salah satu contoh kecantikan perempuan Korea Selatan yang natural.

4. Denmark

Denmark merupakan negara yang menganut sistem monarki tertua yang masih berlanjut hingga kini. Uniknya, Denmark pernah dinyatakan sebagai negara kedua paling bahagia menurut World Happiness Report di tahun 2018 silam.

Kini, Denmark masuk ke dalam daftar negara penghasil perempuan tercantik di dunia. Kecantikan perempuan Denmark tak juga lepas dari mata biru yang dimilikinya.

5. Colombia

Apabila berkunjung ke Colombia, kamu akan menemukan cara unik ketika menyapa sesama perempuan di sana. Mereka tidak berjabat tangan, tetapi menyentuh lengan sebagai cara menyapa. Maka itu, orang yang disapa merasa menemukan kenyamanan di negara ini karena mendapatkan perlakuan yang ramah.

Selain keunikannya tersebut, Colombia juga memiliki populasi perempuan yang memiliki wajah tercantik. Memiliki kulit yang cerah, rambut hitam dan mata indah menjadi nilai tambah untuk perempuan Colombia. Salah satu juri dari America’s Got Talent, Sofia Vergara merupakan perempuan yang berasal dari Colombia.

6. Rusia

Tidak hanya destinasi alamnya yang indah, perempuan Rusia juga mampu menyihir para wisatawan hingga terpikat dengan kecantikan wajahnya. Ciri khas perempuan Rusia adalah rambut pirangnya, tulang pipi yang tinggi, serta bentuk badannya yang lebih menjulang dibandingkan dengan perempuan Asia pada umumnya.

Tampil bersama di film komedi kriminal Blockbuster, Anna Chipovskaya dan Svetlana Ustinova merupakan perempuan berdarah Rusia yang parasnya sangat memikat hati banyak orang.

7. Venezuela

Negara Venezuela tercatat paling sering memenangi kontes kecantikan bertaraf internasional. Hal tersebut terbukti dari prestasinya yang menyabet gelar Miss Universe di tahun 1979, 1986, 1996, 2008, 2009 dan 2013.

Bahkan perempuan Venezuela disebut-sebut memiliki paras bak seorang barbie karena kesempurnaannya. Tidak hanya memiliki paras yang cantik, perempuan Venezuela juga terbukti memiliki pemikiran yang cerdas.

Mariángel Villasmil yang sebelumnya bekerja sebagai seorang model kini dinobatkan menjadi Miss Venezuela tahun 2020. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikannya tersebut.

8. India

Kecantikan fisik bukan menjadi patokan untuk perempuan India, tetapi kesehatan jiwa yang dimilikinya melalui diet, yoga, berdoa, serta pengaplikasian kosmetik yang sangat natural. Alhasil, paras cantik perempuan India dinilai natural dan apa adanya.

Pasangan dari Nick Jonas, Priyanka Chopra menjadi bukti dari kecantikan perempuan India. Bahkan Priyanka Chopra masuk ke dalam perempuan tercantik di dunia urutan ke-91. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *