Brigjen Tiarsen Buaton Pulkam Disambut Wakil Bupati Humbahas

  • Whatsapp
Ketua STHM Brigjen Dr. Tiarsen Buaton saat berbincang dengan Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan. (Foto: Jhon.S)
Ketua STHM Brigjen Dr. Tiarsen Buaton saat berbincang dengan Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan. (Foto: Jhon.S)

SNT, Humbahas – Ketua Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM), Brigjen Dr. Tiarsen Buaton mengunjungi tanah kelahirannya di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatra Utara (Sumut), Jumat (23/7/2021).

Kunjungannya ini, Dr.Tiarsen Buaton disambut Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan.

Bacaan Lainnya

Keduanya berbincang-bincang dengan penuh hangat dan kekeluargaan. “Saya sangat senang atas sambutan Pemkab Humbahas, juga senang bisa mengunjungi tempat kelahiran saya di Pusuk II, Kecamatan Parlilitan,” kata Tiarsen.

Dalam pertemuan ini, Wakil Bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan sangat mengapresiasi kunjungan Brigjen Dr. Tiarsen Buaton.

“Sebagai salah seorang putra terbaik Humbang Hasundutan, tentu pertemuan ini akan memberikan motivasi kepada Pemkab untuk lebih baik ke depan,” kata Oloan.

“Kunjungan ini juga kita harapkan berkesinambungan sehingga selain mempererat persaudaraan, tentu akan membawa dampak yang positif bagi generasi muda Humbang Hasundutan,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Sabar Purba, Staf Ahli Adm dan Kesra, Lamhot Hutasoit, dan lainnya. (Jhon.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *