Maria Vania Teriak Kesakitan saat Bikin Tato

Maria Vania. (Instagram)
Maria Vania. (Instagram)

SNT – Maria Vania kembali bikin heboh usai pamer tato kupu-kupu di panggulnya. Sang presenter tersebut menyatakan hal itu merupakan pertama kalinya ia lakukan. Dia mengaku puas dengan hasil tato yang ada.

Maria Vania pun ingin menambah gambar lain di tubuh seksinya. “Rencana ada, ditunggu saja,” kata Vania saat dihubungi detikcom.

Bacaan Lainnya

Namun Maria Vania tidak mau mengungkap biaya yang dikeluarkan untuk tato kupu-kupunya. Yang pasti, ia membuat karya itu dengan kualitas bagus. “Biaya adalah. Kalau tato nggak mau mikirin biaya, yang penting bagus karena buat seumur hidup,” ujar Vania.

Maria Vania lalu mengenang momen saat membuat tato kupu-kupu. Ia merasa kesakitan. “Sakit banget! Apalagi di daerah punggung bawah itu pusat saraf dan kena tulang banget,” aku Vania.

Maria Vania mengaku memang baru punya gambar tersebut selama dua bulan. Ia mengambil keputusan menato karena suatu hal. “Tato ini memang baru 2 bulan, karena aku respect my body and my life philosophy,” ujar Vania.

Maria Vania menjelaskan mengapa tatonya kupu-kupu. Ia merasa kehidupannya mirip dengan serangga tersebut. “Kenapa tato butterfly? Ini artinya keindahan transformasi secara bertahap tentang perjalanan hidup aku yang penuh perjuangan dan usaha keras sehingga bisa mencapai keindahan hidup.

Seperti kupu-kupu tahap dari awal ulat, kepompong terkoyak kulitnya, baru jadi kupu-kupu cantik dan bisa terbang,” ujar Vania.

WhatsApp Image 2021 07 28 at 13.07.491
Maria Vania. (Instagram)

Tidak cuma itu saja, Maria Vania melihat arti lain dari kupu-kupu. Makanya ia mantap memilih menato gambar tersebut. “Selain itu, menurut mitologi Jepang kupu-kupu bakal membawa keberuntungan dan kebahagiaan,” lanjut Vania.

Maria Vania juga merasa kupu-kupu bukan sebuah gambar yang rumit untuk dipajang di tubuh seksinya. Hal itu tergambar sama juga dengan sifatnya yang suka sesuatu yang simpel. “Dan aku senang sama seni yang simple dan minimalis, jadi tatonya juga nggak ramai tapi sederhana,” tambah Vania.

Bicara tato, Maria Vania mengaku tidak izin ke orang tua saat membuatnya. Namun ia mendapat respons baik dari mereka. “Nggak izin sih karena sudah dewasa juga untuk ambil keputusan, tapi ketika mereka tahu dan beliau suka dengan hasilnya,” sebut Vania.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *