Nobu Kenalkan Calon Istri, Tak Kalah Cantik dari Gisel

  • Whatsapp
Nobu. (Foto: detikcom)
Nobu. (Foto: detikcom)

SNT – Setelah kasus video syur dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu Defretes terus menjadi sorotan. Kini, gerak-geriknya menjadi perhatian publik, layaknya seorang selebritis.

Termasuk soal asmaranya, banyak juga yang kemudian penasaran. Saat awal dirinya ditetapkan sebagai tersangka, Nobu mengaku memiliki kekasih, bahkan ia berencana menggelar pernikahan.

Bacaan Lainnya

Namun rencana tersebut terhalang banyak hal. Bukan cuma pandemi yang belum juga selesai, tapi masalah hukumnya juga belum rampung.

Selama itu juga Nobu menutup identitas sang kekasih. Baru kali ini ia kemudian mengenalkan sosok wanita tambatan hatinya tersebut. Ia adalah Lidya Windasari.

Wanita tersebut dikenalkan Nobu lewat unggahan Instagram. Pria yang lama menetap di Jepang tersebut juga menuliskan kalimat romantis untuk sang kekasih.

Nobu tak lupa berterima kasih kepada Lidya Windasari karena telah memberikan dukungan kepadanya.

“Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah,” begitu tulis Nobu.

“Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya,” tutup Nobu.

Foto: Instagram

Sebelumnya, Nobu mengungkapkan dirinya terpaksa harus menyudahi hubungannya dengan sang kekasih karena kasus hukum yang dihadapi. Saat itu ia ingin fokus dengan kasus yang ia hadapi dengan Gisel.

“Kalau memang sekarang ini statusnya, kalau kemarin sempat punya juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu,” kata Nobu saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya.

“Ya lagi istirahat saja dulu. Ya adalah sedikit (masalah),” ucap Nobu.

Saat itu, Nobu menjelaskan kekasihnya memang bukan dari kalangan selebritis. Namun ia menjelaskan wanita tersebut memang orang Indonesia. “Bukan (artis), ya pasti orang Indonesia,” pungkasnya. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *