2 Gitaris Cantik Rilis Lagu “Where I Belong”

  • Whatsapp
Lala Karmela dan Nathania Jualim.
Lala Karmela dan Nathania Jualim.

SNT – Kondisi pandemi ternyata tidak menjadi halangan bagi musisi untuk tetap bisa berkarya dan berkreativitas. Hal tersebut dibuktikan oleh penyanyi dan gitaris wanita tanah air, Lala Karmela dan Nathania Jualim.

Di tengah pandemi, Lala dan Nathania bertemu dan berkenalan satu sama lain di platform media sosial.

Bacaan Lainnya

Tanpa sempat berjumpa, mereka mampu membuat suatu karya bersama melalui suatu konten petikan gitar yang akhirnya menjadi suatu lagu. “Where I Belong” menjadi hasil dari kolaborasi pertama antara Lala Karmela dan Nathania Jualim.

“Awalnya hanya bertukar melodi via dm Instagram lalu berlanjut menulis lirik untuk melodi tersebut hingga melakukan rekaman di ruang musik masing-masing sampai akhirnya terbentuklah lagu yang berjudul “Where I Belong”, kata Lala dalam press release diterima, Selasa (7/9/2021).

“Lagu ini menjadi salah satu karya originalku yang dimana proses pembuatannya sangat unik. Di dalam proses produksi, biasanya kita sebagai musisi selalu bertatap muka, namun dalam hal ini kami melakukannya di tempat yang berbeda, Lala di Jakarta dan aku di Bandung. So fun and challenging!”, kata Nathania.

Dijelaskan, lirik “Where I Belong” terinspirasi dari suatu rasa rindu yang dirasakan seseorang terhadap kekasihnya.

“Di setiap hubungan, untuk benar-benar mencintai seseorang adalah untuk juga benar-benar mencintai diri kita sendiri. Apabila kita menemukan seseorang yang dapat membuat diri kita sadar dan nyaman dengan diri kita sendiri, maka disitulah kita menemukan the “home” to our heart,” tuturnya.

Analogi yang paling pas adalah seperti melodi dan lirik lagu ini yang menemukan “rumahnya” di dalam melodi gitar Nathania.

Lala dan Nathania berharap “Where I Belong” dapat dinikmati oleh masyarakat luas, dan cerita kolaborasi ini diharapkan bisa menginspirasi dan menjadi semangat teman-teman musisi untuk terus berkarya dan berkreativitas dalam kondisi apapun. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *