‘Hati’ Single Pertama Nola untuk Anak-anak Tercinta

  • Whatsapp
Nola
Nola

SNT – Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun berkarier di dunia entertainment, Nola ‘Be3’ atau Nola merilis single perdana sebagai solois.

Karya tersebut berjudul “Hati”, sebuah lagu yang ditujukan oleh ibu untuk anak dan keluarganya. Tentang bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak dan keluarganya dengan sepenuh hati, serta melakukan yang terbaik untuk mereka.

Bacaan Lainnya

“Seorang ibu sudah selayaknya melakukan banyak hal untuk keluarganya dengan sepenuh hati. Seorang ibu harus mengajarkan dan mencontohkan hal-hal baik untuk anak-anaknya. Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan sampai mereka besar nanti. Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orang tua mereka pasti sadar akan hal itu. Ini juga single solo pertamaku,” jelas Nola dalam keterangan tertulis diterima SNT, Minggu (12/9/2021).

“Hati” diciptakan oleh Devano Danendra dan Rafly Ape atau dev.ape. Devano Danendra yang menyusun lirik dan Rafly Ape yang membuat melodi. Awalnya, suami Nola, Baldy, yang meminta untuk dibuatkan lagu dengan judul “Hati”.

Proses pembuatannya membutuhkan waktu yang tidak begitu lama. “Ini lagu yang lumayan susah dan serius karena amanah dari Om Baldy dan Tante Nola, juga pesannya harus sampai pada pendengar. Pesan Tante Nola, bikinnya harus tenang dan pakai hati, sesuai sama lagunya. Kami pun membayangkan bagaimana Tante Nola bernyanyi dan hasilnya sangat memuaskan. Kami tidak sabar untuk lagunya didengarkan banyak orang. Lagunya ‘Tante Nola banget’,” terang dev.ape menambahkan.

Karena tengah hamil trimester kedua, dunia masih dilanda pandemi, dan Jakarta masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Nola melakukan proses rekaman di rumah. Tentunya, secara profesional dan sesuai standar rekaman dengan suasana yang nyaman.

“Aku ingin menyanyikan “Hati” secara simpel dan tidak berlebihan. Tujuannya, untuk menyampaikan bentuk hati seorang ibu. Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih,” kata Nola.

Nola berharap, “Hati” bisa dicintai dan dinikmati oleh banyak orang. Lewat lagu tersebut juga, Nola ingin orang-orang menyadari bahwa tidak ada orang tua yang tidak sayang pada anaknya.

“Seorang ibu berkewajiban untuk memberikan kasih sayang, cinta, dan yang paling besar adalah hatinya yang akan terus diberikan sampai selamanya selama sang ibu hidup di dunia,” tutup Nola.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *