Pedagang Temukan Mayat Pria Telungkup di Pantai Indah Pandan

  • Whatsapp
Foto: dok/istimewa
Foto: dok/istimewa

SNT – Jasad Herman Panjaitan (45) ditemukan telungkup di bawah Dermaga Pantai Indah Pandan, Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Selasa (21/9/2021).

Informasi diperoleh, korban merupakan warga Perumnas Kalangan, Jalan Matahari Raya, Kelurahan Mangga II, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah.

Bacaan Lainnya

Agus Panggabean salah seorang pedagang yang berada di lokasi mengatakan saat itu ia hendak memperbaiki payung tempat jualannya yang berada di pinggir pantai, dan tanpa sengaja melihat sosok manusia dengan posisi telungkup di bawah dermaga Pantai Indah Pandan tersebut.

Selanjutnya Agus memanggil temannya Doli Sinaga untuk memastikan. “Yang kami lihat ternyata mayat manusia. Kami langsung meminta pertolongan kepada masyarakat di sekitar pantai,” kata Agus.

Namun saat itu lanjut Agus, tak ada warga yang berani untuk mengevakuasi mayat tersebut, ia kemudian menghubungi kepolisian.

Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnain Pohan bersama personil tiba di TKP dan selanjutnya mengevakuasi jasad korban dari Dermaga Pantai Indah Pandan tersebut, dan dibawa ke ruang jenazah RSU Pandan sekitar pukul 12.40 WIB.

Terpisah, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, melalui Kasubbag Humas AKP Horas mengatakan berdasarkan hasil visum di rumah sakit tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Herman Panjaitan.

“Menurut keterangan orangtua korban, bahwa korban yang masih melajang telah lama sakit-sakitan dan sudah ketergantungan obat,” jelas Horas Gurning. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *